4 Rekomendasi Film Ketika Santai di Kantor

Lagi santai karna kerjaan udah pada beres? Pasti ngebosenin banget kalo ga ada yang dikerjain lagi di kantor. Pengen pulang, tetapi belum jam pulang. Gimana kalo nonton film sambil nunggu jam pulang? Biar ga bosen jadi ada hiburan film menarik langsung dari atas meja kerja kalian. Gue punya beberapa rekomendasi film terbaik yang bisa kalian nikmati di kantor sambil nunggu pulang. Apa aja?

Clueless


blog favoritmu clueless
via abcnews.go.com

Film yang dibintangi Alicia Silverstone dan Brittany Murphy ini adalah salah satu film ikonik era 90-an. Film ini nyeritain tentang sekelompok remaja di Los Angeles dan kehidupan sehari-hari mereka. Fashion style-nya mereka pake motif serba matching dan rambut pirang yang panjang, dijadiin bahan buat dicontek para remaja putri di tahun 1995. Yang pasti sekarang mereka udah pada tua.

Into The Wild
into the wild blog favoritmuvia danielnasilustration.com

Film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang Christopher Johnson McCandles yang ngelakuin perjalanan tahun 1990. Ia memutuskan untuk ninggalin kehidupan modernnya dan traveling ke Alaska tanpa uang. Setiap kali ketemu hal yang menarik, selalu dia catat dalam buku diarynya. Indahnya gunung bersalju dan danau yang tenang pasti bikin kalian pengen banget mesan tiket liburan.

Spike Island 


via pinterest.co.uk

Judul film yang diambil dari nama tempat di Inggris ini pernah jadi saksi konser fenomenal band indie rock, The Stone Roses. Ceritanya tentang kehebohan anak-anak indie tahun 90-an yang rela ngelakuin apa aja untuk pertahanin band kesayangannya. Di film ini kalian bakal nemuin scene-scene konyol dan seru yang dibalut sama drama, komedi, serta road movie dalam satu paket.

50 First Date

50 first date rangkaianabjad.com
via md555magwebmaster.wordpress.com


Film drama komedi romantis ini nyertain tentang Henry yang seorang playboy dan juga berprofesi jadi dokter hewan. Henry naksir sama cewe bernama Lucy. Sayang, Lucy kemudian mengalami short term memory loss, alias lupa sama kejadian-kejadian hari sebelumnya yang ia lalui. Habis Lucy bangun tidur, ia langsung lupa kejadian-kejadian di hari kemarin, dan selalu ngerasa bahwa hari itu adalah hari yang sama. Henry pun harus berusaha mengubah keadaan itu dengan berbagai cara.

Artikel Terkait

4 Rekomendasi Film Ketika Santai di Kantor
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.