Arti Dari Weton Jodoh, Mencocokkan Hasil Penjumlahan Kedua Pasangan!

Bagi kamu yang sudah mengetahui bagiamana car menjumlahkan weton Jawa, tentu kamu adalah orang yang cukup mengerti soal weton Jawa. Tetapi, apakah kamu sudah tahu bagaimana arti dari penjumlahan tersebut?


 

Pasalnya banyak sekali pertanyaan terkait hitungan weton Jawa untuk pernikahan. Nah, informasi berikut ini untuk mengetahui apakah angka yang sudah dijumlahkan dari masing-masing pasangan memiliki makna yang baik atau tidak. Penasaran seperti apa? simak ulasannya sebagai berikut.

1.PEGAT (Hasil penjumlahan dari 1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, 36)

Ketika hasil penjumlahan weton masing-masing mempelai memiliki jumlah angka 1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, 36 maka hitungan tersebut masuk ke dalam PEGAT. Untuk PEGAT sendiri memiliki masalah yang sering ditemui di masa yang akan datang. Masalah tersebut cukup beragam seperti ekonomi, kekuasaan, perselingkuhan atau bahkan masalah yang dapat membuat kedua pasangan bercerai.

2.RATU (Hasil 2, 11, 20, 29)

Jika hitungan weton kedua mempelai memiliki hasil 2, 11, 20, 29 maka mempelai tersebut masuk ke dalam RATU. Dimana RATU sendiri memiliki arti bahwa kedua pasangan tersebut merupakan jodoh sebagaimana mestinya. Selain itu jika mereka menikah, maka akan menjadi keluarga yang terpandang dan disegani oleh lingkungannya. Ada pun mereka akan hidup harmonis ketika memiliki keluarga.

3.JODOH (Hasil 3, 12, 21, 30)

Selanjutnya jika hitungan weton memiliki hasil yaitu 3, 12, 21, 30 maka pasangan tersebut masuk ke dalam kategori JODOH, dimana JODOH sendiri memiliki arti bahwa kedua pasnagan tersebut adalah jodoh yang sebenarnya. Selain itu mereka juga akan menerima segala kekurangan yang dimiliki satu sama lain dan mereka akan menjalani hidup yang tenang hingga masa tua.

4.TOPO (Hasil 4, 13, 22, 31)

TOPO memiliki hasil penjumlahan antara lain 4, 13, 22, 31 dimana pasangan yang memiliki jumlah tersebut dipercaya akan sering mengalami kesulitan pada saat awal pernikahan. Tetapi karena mereka saling memahami satu sama lain, maka mereka dapat melewati smeua masalah tersebut. Biasanya masalah yang akan mereka alami seperti masalah ekonomi, pertengkaran, dan lainnya. Pada saat mereka memiliki buah hati, maka hubungan rumah tangga mereka akan menjadi lebih bahagia dan semua masalah akan dapat dengan mudah dilalui.

5.TINARI (Hasil 5, 14, 23, 32,)

Pasangan yang memiliki jumlah weton 5,14, 23, 32 masuk ke dalam TINARI, dimana TINARI sendiri berarti kedua pasangan akan menemukan kebahagiannya. Ketika mereka menikah maka rezeki mereka akan dipermudah dan hampir tidak pernah mengalami kekurangan. Adapun hidup mereka juga sering dihiasi dengan keberuntungan, maka dari itu pasangan TINARI adalah pasangan yang bahagia.

6.PADU (Hasil 6, 15, 24, 33)

Pasangan PADU memiliki makna bahwa mereka akan sering cek cok atau bertengkar ketika sudah menikah. Namun pertengkaran mereka tidak sampai mengakibatkan perceraian sebab pertengkaran tersebut disebabkan karena hal-hal kecil saja.

7.SUJANAN (Hasil 7, 16, 25, 34)

Pasangan SUJANAN memiliki makna bahwa mereka akan mengalami pernikahan yang cukup sulit sebab sering bertengkar atau bahkan berselingkuh. Hal itu dapat dipicu karena perempuan mau pun lelaki yang memulai perselingkuhan.

8.PESTHI (Hasil 8, 17, 26, 35)

Yang terakhir ada PESTHI yaitu pasangan yang akan menjalani kehidupan damai dan harmonis hingga mereka menua bersama. Hampir tidak ada masalah yang tidak bisa mereka selesaikan dengan kepala dingin, maka dari itu pasangan ini adalah pasangan yang didamba-dambakan.

Baiklah itu saja informasi yang dapat kami sampaikan seputar arti dari weton jodoh dan mencocokkan hasil weton. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat, terimakasih.

Arti Dari Weton Jodoh, Mencocokkan Hasil Penjumlahan Kedua Pasangan! Arti Dari Weton Jodoh, Mencocokkan Hasil Penjumlahan Kedua Pasangan! Reviewed by Radhian on October 08, 2021 Rating: 5

No comments:

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.

Powered by Blogger.