Fortune Indonesia Meningkatkan Jiwa Wirausaha Mahasiswa

Fortune Indonesia pada tanggal 19 Agustus 2021 merilis edisi perdananya, setelah sebelumnya telah resmi diperkenalkan ke tanah air oleh IDN Media. Fortune merupakan media bisnis yang didirikan pada 1929 di New York, Amerika Serikat.



Bisnis Fortune sendiri terfokus pada majalah, konferensi dan platform digital yang ditujukan untuk menambah khazanah bagi pegiat bisnis. Dengan hadirnya Fortune diharapkan membuat mahasiswa sebagai motor perubahan semakin tergerak untuk berkecimpung dalam dunia bisnis.
 


1. Fokus Pada Kualitas

Sedari awal pembentukannya, Fortune mentargetkan pembaca dari golongan pelaku bisnis yang mencakup para pemimpin bisnis, termasuk didalamnya para eksekutif, pengusaha, dan para penanggung jawab pemangku kuasa.

Distribusi informasi pada media Fortune Indonesia terdiri atas berbagai macam kategori diantaranya pasar modal, ekonomi syariah, perkembangan teknologi dan lainnya. Informasi yang dirilis dikemas dalam sebuah karya berkualitas untuk kepentingan bisnis pembaca setia mereka.
 

2. Mengangkat Keberhasilan Perusahaan Besar

Edisi pertama yang dirilis mengangkat tema “game changer” dengan membawa cerita dari super-merger antara dua unicorn Indonesia, Gojek dan Tokopedia. Merger dua perusahaan raksasa ini melahirkan perusahaan baru bernama GoTo yang langsung memberikan perubahan besar terhadap ekosistem online-shopping di Indonesia, semua dikemas secara berkelas pada edisi perdana ini.
 

3. Perwujudan Nyata Dari Visi IDN Media

Fortune Indonesia hadir selaras dengan Visi IDN media untuk mendemokrasikan perkembangan informasi masyarakat Indonesia. Hadirnya Fortune di tanah air merupakan salah satu perwujudan visi dari IDN media, terutama untuk memberikan akses dari informasi bisnis yang berkualitas kepada khalayak umum.

Hadirnya majalah ini juga berproyeksi mengantarkan energi positif bagi mahasiswa sebagai generasi emas bangsa dengan menyajikan cerita-cerita inspiratif dunia bisnis.
 

4. Penebar Inspirasi

Peluncuran edisi perdana menghadirkan berbagai cerita inspiratif bagi para pembaca. Mulai dari langkah-langkah kebijakan yang diambil PT. Bank Central Asia Tbk.

Dalam suramnya badai pandemi, kehadiran teknologi 5G di Indonesia, perkembangan digital banking yang kian pesat, hingga strategi Unilever untuk menaikkan market share ditengah ekosistem keuangan yang masih berada dalam jurang krisis.
 

5. Membawa Fortune Ranking ke Indonesia

Dalam peluncuran edisi perdannya, direksi juga mengatakan akan membawa serta bagian yang telah mengikuti nama besar Fortune, yaitu Fortune Ranking.

Sebuah komitmen untuk menghadirkan Fortune ranking seperti Fortune 500, Fortune 40 under 40 dan berbagai daftar lainnya namun dengan versi lokal. daftar peringkat ini diharapkan menjadi parameter yang terus membakar semangat para pelaku bisnis di tanah air.
 

6. Angin Segar Arus Informasi

Di tengah derasnya aliran arus infornasi, Fortune Indonesia menyatakan komitmen untuk selalu menghadirkan konten informasi aktual dan berkualitas. Dengan jalan menghadirkan berbagai kisah penuh inspirasi dari sudut pandang berbeda.

Semangat optimisme yang dibawa dalam setiap tulisannya memmbawa rasa percaya diri untuk menjadi “game changer” dalam arus informasi tanah air.
 

7. Dedikasi Kepada Pembaca

Dengan dukungan penuh dari IDN Media, tentunya juga memiliki kapabilitas untuk memanfaatkan basis pengguna, jaringan distribusi hingga inovasi teknologi dari IDN media yang kreatif dan inovatif. Media ini didedikasikan oleh IDN Media sebagai penunjang mindset bisnis para pembaca, dalam rangka mencapai kesuksesan bisnis dengan penyajian informasi yang lengkap, aktual dan cara penyampaian yang segar.

Keberhasilan Fortune Indonesia meluncurkan edisi perdananya kali ini diharapkan akan dapat memberikan penyegaran bagi iklim bisnis Indonesia yang sedang mengalami penurunan. Penyegaran ini yang dimaksud adalah inspirasi bagi para pengembang bisnis baru, termasuk para mahasiswa yang berjiwa wirausaha.

Fortune Indonesia Meningkatkan Jiwa Wirausaha Mahasiswa Fortune Indonesia Meningkatkan Jiwa Wirausaha Mahasiswa Reviewed by Radhian on October 07, 2021 Rating: 5

No comments:

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.

Powered by Blogger.