Urban Audio, Solusi Audio Cita Rasa Baru Para Kaum Urban

Kaum urban atau masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan sering ngejadiin musik sebagai salah satu solusi buat ngilangin stres karena kerjaan atau macet. Kayak yang sering terjadi di kota besar. Biasanya, biar suaranya jadi lebih kencang, diperluin perangkat audio yang udah punya banyak fitur, salah satunya adalah Urban Audio dari Panasonic yang punya konektivitas tinggi yang sesuai sama kebutuhan kaum urban.

panasonic

via panasonictv.id



Perangkat audio visual keluaran PT. Panasonic Gobel Indonesia ini ditujukan buat kalangan kaum urban yang punya gaya hidup dinamis. Perangkat audio ini salah satu tipenya adalah SC-UA7 yang bisa ngasih suara maksimal. Audio dari Panasonic punya bentuk yang unik berbentuk segi enam. 



Perangkat audio ini dilengkapi sama memori internal 4GB jadi memungkinkan kalian untuk bisa nyimpan banyak lagu yang bisa kalian mainkan. Perangkat suara ini dilengkapi sama 10 pengeras suara yang terdiri dari 4 pengeras suara ukuran 4 cm, 4 pengeras suara ukuran 8 cm, 2 subwoofer back to back 16 cm.

Di kategori audio, Panasonic juga meluncurkan seri MAX yang punya 2 model unggulan yaitu MAX9000 dan MAX5000. Audio dari MAX series ini bisa menghasilkan suara atau output suara dengan bass yang jernih. Perangkat audio ini dilengkapi dengan alat-alat seperti: 

  • Ultra super woofer. 
  • Hard press corrugation super woofer. 
  • D. Bass beat. 
  • Local preset Equalizer. 

Sedangkan dikategori visual dari Urban Audio yang diluncurkan sama Panasonic ini adalah TV Viera 4K Pro yang udah dilengkapi sama Hexa Chroma Drive. Teknologi Hexa Chroma Drive pada perangkat televisi ini memungkinkannya mampu menghasilkan output gambar dengan warna yang kontras sesuai dengan warna asli dari objeknya. 


Dengan model yang modern, TV Viera 4K dari Panasonic ini cocok untuk dikombinasikan sama hunian kalian yang modern. Dengan ukuran 58” dan 65”, kalian bisa milih ukuran televisi yang sesuai sama kebutuhan kalian dan bisa tempatkan di rumah untuk memberikan kesan dinamis pada interior rumah.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.