Ini dia Model Jaket Kulit Pria Terbaru 2019

Sebagaimana yang diketahui bahwa kalau jaket kulit bisa menjadi salah satu model fashion yang bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih keren. Apalagi jika digunakan untuk mengendarai sepeda motor (bikers touring). 


via Free-Photos dari Pixabay


Walaupun demikian, ada juga beberapa model jaket kulit yang digunakan untuk kepentingan tertentu, seperti untuk kerja maupun acara khusus. Dan biasanya model jaket tersebut selalu dipadukan (mix and match) dengan pakaian lain supaya memunculkan kesan stylish bagi penggunanya.

Salah satu sentra pembuatan jaket kulit yang terkenal di Indonesia adalah di Garut. Selain terkenal dengan domba dan dodolnya, Garut juga terkenal dengan jaket kulitnya hingga ke mancanegara. Selain di Garut, daerah lainnya yang terkenal sebagai sentra pembuatan jaket kulit di Indonesia adalah Magetan. Belakangan ini model jaket kulit pria dan wanita dari Garut maupun Magetan semakin beragam. 

Dengan tantangan persaingan fashion semakin ketat, baik itu antar pedagang jaket kulit maupun penjual fashion secara umum, sehingga membuat para produsen jaket kulit harus semakin kreatif dan inovatif dalam memproduksi berbagai model jaket kulit terbarunya. Lalu apa saja model-model jaket kulit pria terbaru 2019? Berikut ini beberapa model jaket kulit pria terbaru 2019 :

1. Model Jaket Kulit Pria Panjang

Pada umumnya model jaket kulit pria memiliki panjang hingga ke pinggang. Akan tetapi, saat ini ada model jaket kulit pria terbaru yang memiliki panjang sampai ke lutut. Walaupun mungkin terlihat cukup aneh bagi sebagian orang, namun model jaket kulit ini sangat populer di masyarakat, terutama di kalangan remaja. Dengan menggunakan model jaket jubah ini akan membuat penampilan anda nampak lebih macho dan manly. Bahkan, banyak aktor papan atas Hollywood yang menggunakan model jaket ini saat bermain di filmnya. 

Pada model jaket panjang ini, anda akan melihat ukuran kerah yang besar yang disematkan di depannya. Selain itu, model jaket ini juga dilengkapi dengan ukuran saku besar yang akan membuatnya semakin keren dan trendy. Model jaket ini sangat cocok digunakan untuk nongkrong daripada untuk berkendara motor.

2. Jaket Kulit Model Jas
Model jaket kulit ini merupakan jaket yang terkesan formal. Sehingga model jaket ini sangat cocok bagi anda yang bekerja di kantoran. Selain itu, model jaket kulit ini tersedia dari beberapa warna, yakni warna tan, coklat, hitam, putih, dan merah.

3. Model Jaket Kulit Pria Berkerah

Model jaket kulit ini sangat berbeda dengan model jaket jas. Dan perbedaan yang paling mencolok hanya terdapat di bagian panjang jaket. Dimana, untuk model jaket kulit pria berkerah memiliki panjang hanya sampai pinggang saja. Sedangkan dari segi tampilannya, model jaket kulit pria berkerah ini menonjolkan bentuk kerah yang besar dan pendek. 

Adapun kelebihan dari model jaket kulit ini adalah bisa digunakan di berbagai acara, baik acra formal maupun non formal. Untuk acara formal anda bisa memadukannya dengan kemeja dan dasi. Sedangkan untuk acara non formal, anda bisa gunakan kaos dengan warna senada untuk memunculkan kesan yang lebih casual.

4. Model Jaket Kulit Pria Korean Style

Bagi anda pecinta K-Pop, sekarang ini ada model jaket pria terbaru yang diadopsi dari fashion pemain Drama Korea. Karena memang Korean Wave menjadi hal yang sulit dihindari, sehingga banyak sekali budaya mereka yang dikenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dan budaya tersebut salah satunya adalah model jaket pria terbaru.

Keren-keren kan? Nah bagi anda yang ingin tampil lebih keren dan macho, model-model jaket kulit pria di atas bisa anda coba.

Artikel Terkait

Ini dia Model Jaket Kulit Pria Terbaru 2019
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.