Update Harga Yamaha Xmax 250 Terbaru 2019

Saat ini memang skutic yang dikeluarkan oleh Yamaha benar-benar membuat masyarakat Indonesia terpana. Mulai dari Yamaha Mio, Yamaha Fino, Yamaha Nmx, sampai dengan yang baru-baru ini ada Yamaha Xmax yang merupakan skutik kelas atas.

yamaha xmax 250

Bagaimana tidak, dilihat dari harga yamaha xmax saja sudah diketahui baik jika memang itu bukanlah motor sembarangan. Harga yang terlampau tinggi membuat beberapa masyarakat mengatakan jika memang kendaraan tersebut tidak cocok di Indonesia. Karena memang Indonesia jika dibandingkan dengan beberapa negara maju lainnya seperti Eropa cukup tertinggal.

Setelah berhasil dengan Nmaxnya, Yamaha memang berharap seri Xmax tersebut juga menuai keberhasilan yang paling tidak sama dengan skutik sebelumnya. Namun yang sering menjadi pertimbangan adalah harga yang cukup mahal. Tetapi memang tidak dipungkiri, motor tersebut membawa teknologi yang cukup canggih, lengkap dan tentunya sangat berkelas. Bagi Anda yang penasaran seperti apa kendaraan skutik yang mencapai lebih dari 50 juta tersebut bisa simak ulasan sedikit reviewnya berikut ini:

  1. Model yang bisa Anda lihat secara langsung memang tidak berbeda dengan motor sebelumnya yaitu Nmax. Bentuk yang bongsor dan besar membuatnya terlihat semakin gagah dan gahar saat dikendarai. Jika Anda sering melihat motor keluaran Jepang yang dipasaran di Eropa, tentu sudah sangat familiar dengan model yang satu ini.
  2. Lalu bagian mesin yang sudah jelas berteknologi baik, mulai dari besar cc yang melampaui beberapa skutik sebelumnya, teknologi canggih dan lengkap. Itulah yang membuat performa dari skutik tersebut sangat keren, meskipun memang harga Yamaha xmax terlampau tinggi.
  3. Suspensi yang dibawa pada kendaraan ini juga perlu Anda perhatikan dengan baik karena dapat memberikan tambahan kenyamanan dan juga keamanan selama berkendara. Mulai dari kaki-kaki, velg sampai dengan beberapa bagian lainnya. Semuanya nampak sempurna dengan model yang sangat kokoh sekali.

Setelah membahas sedikit spesifikasi yang dimiliki oleh kendaraan dari Yamaha tersebut diatas, saatnya untuk mengecek lebih dalam lagi mengenai harganya. Jika dibandingkan dengan spesifikasi yang Anda dapatkan memang sesuai. 

Karena memang kali ini Yamaha memberikan kendaraan urban untuk mereka kalangan elit, kelas atas, premium yang mampu merogoh kocek dalam hanya untuk membeli sebuah kendaraan skutik model terkini.

Jika berbicara mengenai harga sebuah kendaraan memang tidak bisa menjadi patokan khusus, apalagi Yamaha tersebar diberbagai negara. Untuk di Indonesia sendiri harga Yamaha xmax dipasarkan dengan Rp. 55.000.000, berbeda untuk beberapa negara lainnya seperti Jepang yang jauh lebih tinggi. 

Tetapi kisaran tersebut merupakan OTR yang ada di daerah Jabodetabek, jadi bagi Anda yang berada diluar tersebut bisa kemungkinan berbeda. Bagi yang berada di Jabodetabek bisa percayakan pada Moladin pusat penjualan motor murah, mudah dan cepat.


0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.