3 Rekomendasi Pembalut Sayap Terbaik untuk Para Wanita

Ketika memilih pembalut, salah satu pertimbangan utama adalah memilih pembalut sayap atau tidak. Banyak yang lebih memilih pembalut sayap karena lebih nyaman memakainya dan juga karena mempunyai manfaat yang lebih. Cara memakai pembalut sayap yang benar sendiri sangat mudah dilakukan dan bisa dipakai oleh siapa saja.


Sehingga tidak heran apabila pembalut sayap merupakan pilihan jenis pembalut yang populer di pasaran. Adapun bagi Anda yang mencari pembalut sayap terbaik, Laurier menawarkan beberapa produk yang bisa dipilih tergantung dari kebutuhan Anda. Adapun beberapa pilihan produk tersebut adalah sebagai berikut ini:


Laurier Super Slim Guard

Pembalut sayap mempunyai keuntungan karena dapat untuk tidak bergeser dan juga tidak bocor. Sehingga misalnya ketika haid kurang lancar karena beberapa penyebab haid tidak lancar dan sedikit maka bisa untuk memilih pembalut yang satu ini ketika menstruasi sudah lancar kembali. Pembalut ini mempunyai keuntungan dengan lapisan yang tipis hanya 1 mm tetapi daya serapnya 200x lebih cepat. Selain itu pembalut ini juga lebih fleksibel dan mempunyai permukaan yang mudah kering.


Laurier Relax Night

Jenis pembalut sayap selanjutnya adalah yang bisa digunakan untuk malam hari. Sehingga ketika memilih dan menggunakan produk ini Anda tidak perlu takut bocor ketika tidur malam. Pembalut yang satu ini mempunyai panjang 30 cm dan juga pelindung samping. Selain itu juga mempunyai pelindung belakang layar, inti penyerap ultra, dan teknologi flexi fit yang dapat membuat Anda nyaman tidur sepanjang malam.


Laurier Double Comfort

Produk selanjutnya yang bisa dipilih adalah Laurier Double Comfort yang merupakan pembalut siang. Pembalut ini mempunyai sayap dan mempunyai keunggulan dengan daya serap extra maxi. Sehingga sangat cocok sebagai pembalut bagi Anda yang aktif seharian karena melindungi agar tidak bocor. 

Pembalut ini juga mempunyai keunggulan lainnya yang ditawarkan seperti quicklock system, flexislim tech yang tidak mengganjal dan dapat untuk mengikuti gerak tubuh, dan juga mempunyai kekuatan dapat menyerap 2.5x lebih maksimal.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.