Pilihan Kamera Mirrorless Yang Keren Untuk Pemula, Dapatkan Dengan Promo Lottemart

Saat ini kamera mirrorles menjadi salah satu jenis kamera yang banyak digandrungi kaum muda saat ini. apalagi dengan penggunaannya yang mudah, membuat kamera ini tak sulit dioperasikan bagi yang masih pemula. Mekanisme nya lebih user friendly namun memiliki kemampuan fleksibilitas lensa yang dapat anda ganti-ganti seperti halnya kamera DSLR.


pilihan kamera mirrorless yang keren untuk pemula 

Bidikannya pun juga lebih baik dibandingkan dengan kamera smartphone namun dapat diadu dengan kamera DSLR. Hasilnya pun juga bisa langsung dikirimkan ke smartphone anda dengan adanya fitur WiFi. Cukup praktis bukan? Apalagi kamera mirorrles ini memiliki desain yang stylish dan bentuknya yang ringan sehingga mudah di bawa kemanapun. Sehingga kamera ini sangat cocok digunakan bagi anda yang masih pemula. 

Jika anda masih baru dalam fotografi dan mencari kamera yang mudah digunakan maka pilihan kamera mirrorles ini bisa dijadikan pilihan. Anda bisa membeli kamera mirrorles ini dengan mudah di website ilotte.com. ada banyak pilihan kamera, termasuk mirrorles yang bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau. Apalagi dengan promo Lottemart yang bisa anda dapatkan dengan mudah.

Canon EOS M10

Kamera Canon ini menjadi salah satu pilihan kamera mirrorles terbaik untuk anda yang masih pemula. Bentuknya seperti kamera saku, namun Canon EOS M10 ini adalah kamera mirrorles. Dilengkapi sensor CMOS APS-C 18-megapixel, sistem Hybrid CMOS AF II dan prosesor DIGIC 6 yang membuatnya bisa mendapatkan fokus dengan cepat pada subjek yang dibidik. 

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Canon EOS M10 ini adalah sudah dilengkapi layar sentuh berukuran 3 inci yang dapat diputar hingga 180 derajat. Hal ini akan sangat memudahkan jika anda ingin berfoto selfie ataupun nge-vlog.

Berkat kehadiran layar sentuhnya ini, kamera ini dapat menyesuaikan titik fokus sehingga menjadi lebih mudah. Hanya perlu tap pada bagian mana yang ingin anda pertajam. Hanya saja ada kekurangan yang perlu diketahui jika Canon EOS M10 ini tak mempunyai hand grip pada body sehingga kurang begitu nyaman ketika digunakan memotret. Untuk harganya sendiri kamera Canon ini bisa didapatkan dengan harga 5 jutaan.

Panasonic Lumix DMC-GF8

Kamera Panasonic ini menggunakan sensor digital Live MOS dengan resolusi 16MP serta prosesor Venus Engine yang mampu menangkap gambar cukup detail meskipun kondisi cahaya sedang low-light. Kamera mirrorles ini memiliki desain retro yang snagat stylish dengan dilengkapi layar berukuran 3 inci yang juga mampu diputar hingga 180 derajat secara otomatis. 

Anda hanya perlu mengaktifkanya pada modus self shot yang juga telah dilengkapi fitur face & eye detection AF. Fitur-fitur ini akan sangat berguna untuk hasil foto selfie yang maksimal. Anda bisa mendapatkan kamera mirrorles ini dengn harga 4.6 juta rupiah

Fujifilm X-A10

Dengan menggunakan sensor CMOS APS-C 16,3 megapixel dan kompatibilitas lensa Fujifilm X mount membuat kamera ini mampu membidik dengan hasil yang maksimal. Kamera ini mempunyai layar yang dapat diputar hingga 180 derajat. Dilengkapi pula dengan eye-detection AF serta portrait enhancer yang mana dapat memaksimalkan hasil selfie anda. 

Kelebihan lainnya yang dimiliki kamera Fujifilm X-A10 ini adalah desain kamera ini mengusung tema retro yang dilapisi dengan bahan kulit yang bertekstur. Menampilkan tampilan kamera yang sangat elegan dan berkelas. Selain itu kamera Fujifilm X-A10 juga sudah dilengkapi hand grip pada body kamera yang dapat mempererat pegangan saat digunakan. Kamera mirrorles ini bisa anda beli dengan harga 5.2 jutaan rupiah saja.

FUJI FILM XA3

Kamera mirrorlles lainnya dari FUJI FILM yaitu FUJI FILM XA3 menjadi pilihan lainnya bagi anda yang mencari kamera mirrorles dengan harga yang terjangkau. Didesain dengan tema retro, membuat tampilan kamera ini begitu elegan. Apalagi dengan dukungan bidikan APS-C yang cukup tajam serta resolusi gambar 24 MP. Kamera ini juga didukung dengan adanya tingkat pengaturan ISO yang memiliki tingkat sensitifitas terhadap cahaya mencapai 200-6,400 hingga ISO 25,600. Menciptakan pencahayaan untuk hasil foto yang lebih baik. 

Selain itu kamera ini juga dilengkapi pilihan modus otomatis serta modus tampilan gambar yang bisa diakses di bagian paling atas pada kamera. Ini akan memudahkan anda ketika telah menguasai beberapa pengaturan manual. Di bagian depan kamera juga terapat video full HD yang bisa merekam hingga 60 fpm.

Sony Alpha A5000

Kali ini kamera mirrorles dari Sony ini juga bisa menjadi salah stau pilihan kamera untuk pemula. Alpha A5000 ini salah satu kamera dengan harga terjangkau namun kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Menggunakan sensor CMOS APS-C 20,1 megapixel dan kompatibilitas lensa-lensa Sony E-mount yang membuat hasil bidikan terlihat detail dan tajam. 

Kamera ini juga mempunyai layar berukuran 3 inci yang dapat diputar sampai 180 derajat yang mempermudah selfie maupun vlogging. Sony Alpha A5000 ini juga mempunyai hand grip pada body yang dapat membuat

Olympus E-M10 III

Kamera mirrorles dengan konsep retro terbaik ini hadir dengan warna hitam atau perak, memiliki tampilan nuansa yang klasik dan elegan. Kamera ini memiliki harga yang cukup terjangkau bagi anda yang masih pemula. Meskipun berdesain mungil, namun fasilitas power zoom kamera ini sangat baik untuk menangkap film. Selain itu tersedia pula fitur-fitur yang luar biasa yang ada di dalam kamera mungil ini. penataannya juga mudah, seperti jendela bidik elektronik beresolusi tinggi serta layar sentuh miring resolusi tinggi. 

Stabilitasi gambar 5-sumbu internal yang bekerja menggunakan lensa apapun yang terpasang. Dan juga terdapat lensa zoom kit EZ 14-42mm yang sangat menyenangkan ketika digunakan. Dan menariknya lagi adalah kamera ini mampu merekam video dengan kualitas UHD 4K serta kecepatan burst mencapai 8.6 fps.

Lalu bagaimana untuk memilih yang terbaik? 

Pertama-tama tentunya anda harus memilih kamera yang sesuai dengan budget yang anda miliki. Setelah itu barulah anda bisa melihat fitur-fitur basic yang dimiliki kamera tersebut. Pastikan fitur dan tampilan kamera tak terlalu membingungkan apalagi jika anda masih pemula. Dan jangan lupa pastikan untuk membelinya di toko yang terpercaya. Sehingga barang yang anda beli pun kualitasnya terjamin. Mengingat saat ini ada banyak toko abal-abal yang menjual kamera yang tentunya akan merugikan anda. 

Anda bisa membeli kamera mirrorles dengan mudah dan aman di website ilotte.com. Situs toko online terpercaya ini menawarkan berbagai kebutuhan dengan harga terbaik dan pastinya kualitas yang terjamin. Apalagi dengan adanya promo lottemart setiap harinya sehingga anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah. Tak perlu khawatir untuk masalah pengiriman karena pengiriman yang dilakukan ke seluruh Indonesia dengan aman. Tunggu apalagi segera dapatkan produk kebutuhan anda hanya di ilotte.com.

Artikel Terkait

Pilihan Kamera Mirrorless Yang Keren Untuk Pemula, Dapatkan Dengan Promo Lottemart
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.