Ulasan Seputar Spek yang Diusung dan Harga Honda Revo X Terbaru

Honda Revo memang bukanlah type motor baru dari Honda. Namun Revo menjadi pilihan yang selalu bisa diandalkan bagi mereka yang ingin memiliki motor dengan harga terjangkau dan bisa digunakan untuk berbagai aktifitas sehari-hari.


Revo menjadi kuda hitam di jalan raya karena dengan bodynya yang ramping ia bisa melakukan berbagai manuver untuk menyalip kendaraan lainnya yang lebih besar. Tahun ini Honda melakukan pembaharuan pada type motor Revo dengan mengganti mesinnya memakai teknologi terbaru PGM FI. Apa spesifikasi lengkap dan berat harga Honda Revo X terbaru? berikut ini uraiannya untuk Anda yang mencari motor handal dengan harga terjangkau.

Revo sari awal produksi hingga sekarang selalu menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki budget dana terbatas namun ingin sebuah motor yang awet dan handal. Hal tersebut masih berlaku hingga sekarang dan Honda menambahkan lagi alasan untuk membeli Revo X yaitu penggunaan mesin terbarunya yang dapat menghemat kebutuhan bahan bakar. 

Dengan satu liter bahan bakar saja, Revo X mampu melaju hingga jarak 63 km. Sebuah jarak yang sangat panjang jika dibandingkan dengan penggunaan motor jaman sekarang yaitu motor matic atau sport. Bukan itu saja, dengan mesin terbarunya, Revo menjadi lebih handal dan bertengaa tak kalah dari motor-motor type baru yang dipasarkan.

Untuk harga Honda Revo X, tak terlalu banyak perubahan. Anda masih bisa membelinya dengan kisaran Rp. 13jutaan hingga Rp. 15 jutaan. Harga yang sangat murah untuk sebuah motor yang bisa digunakan hingga bertahun-tahun lamanya. Selain itu Revo juga tampil lebih menarik dan atraktif dengan beberapa kombinasi warna baru yaitu:

        Quantum blac.
        Cosmic white.
        Raving Red.
        Neo Green.

Dari sisi desainnya, Revo menambah kapasitas bagasi dalam hingga 7 liter dan kapasitas bahan bakar hingga 4 liter. Bayangkan berapa jauh Anda bisa berkendara dengan hanya satu kali isi bahan bakar secara penuh.

Untuk menambah rasa percaya diri penggunanya, Honda juga memberikan modal performa dan penampilan yang menawan di type Revo terbaru kali ini. Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa menjadi nilai plus Revo X:

        Lampu depan dan lampu sein yang besar dan sporty.
        Knalpot pelindung panas yang sporty.
        Lampu belakang yang dinamis.
        Panel meter yang informatif.
        Rem depan cakram yang pakem.

Tertarik untuk membelinya? Anda bisa membeli dan mendapatkan harga Honda Revo X yang lebih terjangkau dengan cara pembelian online melalui Moladin. Baik secara cash maupun kredit, Moladin bisa memprosesnya untuk Anda sehingga tak perlu keluar masuk dealer ataupun leasing untuk membeli motor Rev X. Selain Revo X, di Moladin juga banyak varian motor Honda lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah, cepat dan hemat.

1 comment:

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.