Situs Referensi Fantasy Football Manager

Manager Fantasy Football pasti kadang kesulitan kalo mau mantau pemainnya. Oleh karena itu, gue dengan senang hati ngasih situs-situs yang bisa lu semua jadiin referensi buat masang pemain. Semua bisa kalian pantau, dari kondisi terkini para pemain di semua klub EPL, info cedera pemain, kemungkinan di pasang sampe hal detail lainnya, dll.

1. whoscored.com

tampilan home whoscored com
Situs ini menyediakan data statistik dari banyak liga di seluruh dunia. Bukan cuma liga, di situs ini juga menampilkan statistik dari turnamen regional tiap liga. Setiap pekan situs ini mengupdate berita dari seluruh klub yang berkompetisi. Salah satunya Liga Inggris. Kita dapat melihat prediksi pemain yang akan diturunkan pada tiap pekannya, bahkan kita bisa tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing tim yang akan bertanding. Untuk soal statistik, menurut saya situs ini paling lengkap menyediakan data-datanya.

2. Fantasyfootballpundits.com

Mungkin ini salah satu situs referensi buat yang suka main Fantasy Premier League. Tapi tidak ada salahnya jika para manager menggunakannya juga. Situs ini memberikan analisis tentang siapa saja pemain yang potensial bermain mendulang banyak poin di FPL. Namun ada 1 option yang menarik yang bisa kita manfaatkan, yaitu option Physio Room Di sini kita bisa melihat siapa saja pemain yang cedera, cedera yang dialami dan berapa lama dia harus cedera. Dengan melihat option ini kita bisa memperkirakan pemain mana di #FMSuperSoccer yang harus kita jual dan kita pertahankan.

3. squawka.com

Situs yang 1 ini tampilannya tidak terlalu menarik menurut saya. Dan untuk mencari statistik pemain cukup merepotkan. Karena kita harus mengetik nama pemain itu sendiri. Data yang disajikan lumayan lengkap, walaupun tidak selengkap whoscored.com. Bisa juga dijadikan referensi untuk manager #FMSuperSoccer.

Jika kalian tertarik untuk bermain #FMSuperSoccer, tidak perlu download, punya akun facebook saja sudah cukup. 

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.