MIMPI ANEH: NGINEP DI MALL SAMA ORANG RANDOM

Tidur di atas jam 8 pagi itu emang ga baik buat kita kayaknya, ya? Soalnya gue beberapa kali dapet mimpi aneh, bahkan buruk, ketika tidur jam segini. Dari sekian banyak mimpi aneh yang gue alami, akan gue ceritakan yang ini. Karena bangunnya dalam keadaan mimpinya masih cukup nempel di kepala gue sampai sempet nulis mimpinya.

Cerita aneh waktu mimpi nginep di mall sama orang random

Seperti mimpi yang sudah sudah, gue ga pernah tau darimana mimpi itu bermula. Di film "Inception" juga dijelaskan kalo setiap mimpi manusia, ga pernah diketahui kapan awal mulanya, tau-tau kita bisa berada di 1 kondisi/situasi aja gitu. Jadi, ya gue ga bisa juga nyeritain awalan mimpinya gimana. Kita akan selalu "memulai" mimpi itu dari tengah.

Gue berada di sekumpulan orang, keluarga gitu, mungkin ada sekitar 4 keluarga (termasuk gue dan bapak ibu gue), dan juga ada yang single gitu. Seingat gue, ada 7 kelompok lah gitu, 4 keluarga + 3 orang yang single person. 

Kenapa gue tau ada 4 keluarga? Karena pada saat itu, 3 keluarga mau melahirkan semua. Nah, kami dikumpulkan kayak semacam di mall gitu ber 7 ini dan nginep di sana. Jangan tanya kenapa kami nginep di sini, karena ga tau apa sebabnya. Pokoknya intinya kami diinapkan dalam 1 ruangan yang sama dengan kasur yang disusun sejajar gitu.

Gue ga ngerasa kalo ini dikarantina ataupun disekap gitu. Karena kami tetap bisa keluar masuk dari ruangan itu dengan bebas. Ga lama kami tinggal di tempat itu, 3 keluarga yang tadi itu melahirkan barengan. Tapi gue cuman tau 1 bayi doang, yang akrab dan sering interaksi sama bayi perempuan ini. Gue ga tau nama bayinya siapa.

Yang gue inget saat interaksi sama bayi ini, gue ada perasaan kayak "anjir ini anak dari tetangga sebelah rumah gue yang dulu gue jagain" sedangkan gue di mimpi itu, perasaannya pada saat itu "gue belum nikah-nikah". Kampret emang.

Mimpi ini makin aneh ketika gue tau kalo gue 1 kelompok sama live streamer youtube cowo yang sering gue tonton. Lebih aneh lagi ternyata dia bawa bininya, yang juga live streamer. Sayangnya dia ga bawa anaknya waktu itu.

Keadaan kayak berlalu dengan cepat di mimpi itu. Gue sempet ngeliat Bapak gue jajan kayak di kolam gitu trus duitnya jatoh. Di kehidupan nyata, dia tu orangnya ga pernah nyariin duit ilang/jatoh. Di mimpi gue itu, dia nyariin! Sampe nanya ke gue sama ibu. Tumben banget nyariin duit jatoh? Si pelit nih gue liat-liat.

Kalo ibu gue gausah ditanya, aslinya pelit di mimpi gue juga pelit wahahahak! Di mimpi itu, gue kaget banget karena ibu ngajakin kita sekeluarga untuk makan di HokBen. Menunya gue lupa, tapi yang jelas menu ini mahal lah menurut kami. Padahal dia tau kalo menu-menu di resto ini tuh ga masuk budget makannya dia. Gue bingung, dong!? Duit darimana?

Ternyata setelah sampe sana, menu yang dia pesen itu lagi ada promo. Kebetulan lagi ada event dimana menu yang dia pesan itu lagi gratis. Anehnya, HokBen ini ga serame biasanya. Padahal kalo ada promo begini, pasti udah penuh banget antriannya. Pantes mau traktir, taunya ada makan gratis wahahaha! Akhirnya kami pun makan di sana.

Tapi sebenarnya, kalo ga makan di situ juga gapapa. Karena kami semua disediain makan sama pihak yang menginapkan. Karena waktu di mimpi itu gue ga pernah mersakan kelaparan. Macam hidup enak lah, cuman terkungkung di dalam mall doang ga bisa kemana-mana.

Meskipun gue bilang kami "hidup" di dalam mall, tapi gue ga sedetail itu menjelajahi areanya. Seinget gue, di mimpi itu bangunannya terdiri dari beberapa lantai dan ada toko-tokonya gitu. Makanya gue berani bilang mall, karena tempatnya mirip banget kayak begitu.

Oh iya, "mall" ini tuh cenderung sepi. Karena gue jarang ngeliat orang lain ada di mall ini. Meskipun sepi, tapi tokonya tetap buka, termasuk restorannya juga. Aneh ya? Namanya juga mimpi! Ya jelas aneh.

Kayaknya di dalam mimpi itu terjadi selama beberapa hari deh. Karena gue tuh kayak mulai ngerasa nyaman sama tempat tinggal itu. Hal yang aneh lagi, di mimpi itu rasanya gue ga perlu mandi deh. Karena ga keringetan juga berada di sana. Orang lain pun begitu, jadi kami semua kayaknya ga ada yang mandi di sana whahahaha! Absurd banget.

Sampai mimpi itu berakhir, gue ga pernah tau kenapa kami dikumpulkan di situ. Trus yang bikin bingung, kok bisa ya orang-orangnya serandom itu? Memang mimpi yang aneh banget sih. 

Nah menurut kalian yang baca, kira-kira apa yang jadi penyebab kami ngumpul di tempat itu? Tulis di kolom komentar deh.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.