Pentingnya Asuransi Mobil Di Zaman Sekarang

Zaman modern kayak sekarang, keselamatan dan keamanan adalah salah satu hal krusial. Bukan cuma keselamatan dan keamanan badan, benda bergerak juga ga kalah penting untuk diperhatikan keamanannya. Termasuk juga mobil, sekarang sudah ada yang namanya asuransi mobil.
Pentingnya Asuransi Mobil Di Zaman Sekarang


Apa itu asuransi mobil? Intinya sih sama aja kayak asuransi buat kita manusia, bedanya perlakuannya aja kayak gimana. Kalo kita bikin asuransi buat jaga-jaga kalo kita sakit atau kecelakaan, mobil diasuransikan untuk jaga-jaga kalo rusak atau terjadi kecelakaan atau bahkan sampai hilang dicuri.

Seberapa penting asuransi mobil?

Sekarang kita lihat datanya dulu. Tahun 2015 Indonesia berada di peringkat 68 dari 147 negara dalam hal indeks kejahatan. Di tahun 2018, Indonesia berada di peringkat 52 dari 115 negara dengan safety index 55,28 dan crime index 44,72.

Memang kalo dilihat dari sisi peringkat terlihat ada kemajuan, namun sebetulnya tidak demikian. Maka dari itulah mengasuransikan harta benda kita adalah salah satu cara untuk melindunginya dari tindak kejahatan yang terjadi. Seperti kata pepatah "Sedia payung sebelum hujan".


Asuransi mobil adalah "payung" kita sebelum "hujan" menimpa kita. Sekarang ada banyak kok penyedia asuransi yang terpercaya. Tapi kalo bingung milih yang asuransi mana yang paling bagus buat kita, bisa pake asuransi mobil futuready untuk milih provider asuransinya.

Kalo dibilang ga penting, sih ga juga. Kita ga tau apa yang akan terjadi di masa depan. Dibilang penting ya penting buat yang punya mobil. Apalagi mobil mewah yang berpotensi untuk jadi target kejahatan misalnya.

Sebagai info, asuransi mobil futuready bukan provider asuransi, ya. Tapi supermarket asuransi online. Jadi kita bisa pilih sendiri produk asuransi kayak gimana yang kita inginkan di sini. Ga perlu khawatir penipuan karena futuready udah berlisensi OJK jadi udah pasti aman, kok.
Sebetulnya ada banyak tipe asuransi yang dijual di futuready ini. Tapi karna lagi ngebahas asuransi mobil jadi fokus ke situ dulu, ya.Dari sekian banyak produk asuransi yang ditawarkan 2 tipe asuransi ini adalah yang paling berhubungan sama yang kita bahas kali ini.
Pertama adalah asuransi perjalanan. Untuk asuransi jenis ini, provider yang udah mendaftarkan dirinya antara lain: AXA, AXA Mandiri, Simas Net, Adira, Lippo, MNC, Tokio Marine, Malacca dan banyak lagi yang lain.
Selain beberapa provider yang disebutin di atas, futuready masih punya banyak lagi brand-brand yang bekerjasama untuk ngejual produknya. Selengkapnya bisa langsung cek gambar ini
asuransi mobil futuready

Apa itu asuransi perjalanan? Asuransi perjalanan adalah asuransi yang nanggung kita sewaktu sedang berada dalam perjalanan. Biasanya asuransi kayak gini ditawarkan buat yang sering bepergian jauh atau yang sering ke luar negeri.
Kayak di futuready ini, asuransi yang ditanggung adalah kehilangan bagasi sewaktu di perjalanan, pembatalan perjalanan, sama biaya medis di perjalanan. Jadi ibaratnya dari kepala sama kaki sampe koper kita waktu travelling itu semua udah terlindungi.

Jenis asuransi yang kedua adalah asuransi mobil. Nah untuk asuransi mobil futuready yang udah mendaftarkan diri di supermarketnya adalah AXA, ACA, SImas Net, Adira, Avrist, Malacca. Banyak banget jadi kita bebas memilih sendiri.

Untuk jenis asuransi mobil, futuready memberikan keunggulan dimana asuransi yang dicover adalah menjamin kecelakaan mobil. Rusak akibat banjir (penting banget buat yang tinggal di daerah rawan banjir). Mobil hilang, bukan sengaja dihilangin buat dapet duitnya, ya! Yang kayak gitu ga akan ditanggung.

Untuk lebih produk lengkap di futuready langsung cek website resminya aja atau liat gambar di bawah ini
asuransi mobil futuready

Nah setelah ngebaca penjelasan tadi, apakah asuransi mobil wajib dimiliki oleh setiap orang yang punya mobil? Kasih tau di kolom komen, ya! Kita diskusi di sana. Terimakasih!

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.