Variasi Produk Distributor Mitsubishi Fuso

Anda berniat untuk membangun perusahaan start up pengantaran produk perusahaan dengan berbagai muatan, maka Anda perlu membeli truk khusus. Proses pembelian dapat dilakukan melalui dealer truk Fuso Kami yang merupakan dealer resmi dari Mitsubishi. Pastinya Anda perlu untuk mengetahui setiap spesifikasi dari truk yang ingin dibeli, termasuk muatan dari truk.



Anda bisa mendapatkan seluruh informasi tersebut pada saat konsultasi atau dengan melihat secara langsung melalui website kami. Konsultasi sudah pasti bisa Anda peroleh secara cuma-cuma. Anda perlu untuk memastikan untuk dapat membeli truk hanya di dealer kami, karena kami selalu menjaga kualitas dan juga harga yang lebih miring dari dealer truk lain.

Beberapa Variasi Produk Truk Mitsubishi Fuso

Setidaknya ada tiga kategori dari truk yang dirilis oleh perusahaan Mitsubishi Fuso. Masing-masing kategori sudah pasti memiliki varian yang berbeda-beda. Masing-masing varian truk juga ditawarkan dengan harga yang berbeda. Anda sudah penasaran dnegan beberapa produk kami, maka Anda bisa simak berikut ini.

1. Truk Light Duty

Anda memerlukan truk dengan bak terbuka maupun tertutup yang ditujukan untuk pengangkutan hasil pertambangan, ekspedisi, peternakan, dan juga pertanian, maka Anda bisa membeli truk light duty. Truk ini memiliki muatan mulai dari 5,2 – 8,25 ton.

Untuk varian truk dengan bak tertutup ada FE 71, FE 71 L, FE 71 BC, FE 71 LBC tanpa kabin, dan FE 74 L. Sedangkan untuk bak terbuka ada varian FE 73, FE 73 HD, FE 74 HD, FE 74 S, dan FE 84G HDL. Masing-masing varian truk light duty tersebut sudah pasti punya harga, kekuatan mesin, kecepatan, kapasitas yang berbeda-beda.

2. Truk Medium Duty

Mitsubishi sebagai perusahaan truk Indonesia terbaik juga menyediakan truk dengan jenis medium duty. Truk pada medium duty dapat mengangkut muatan mulai dari 14,23 – 26 ton. Truk ini dibagi menjadi 3 ukuran yaitu 4x2, 6x2, dan 6x4. Setiap ukuran sudah pasti memiliki varian masing-masing.

3. Truk Tractor Head

Truk dengan jenis heavy duty yang diproduksi oleh Mitsubishi hanya ada satu varian yaitu FN 62 F TH yang berukuran 6x4. Truk ini memiliki kapasitas sampai dengan 36 ton untuk sekali angkut muatan. Truk heavy duty ini dilengkapi dengan mesin yang tangguh, tachometer, dan brake shoe yang tangguh.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.