5 Drummer Cantik Ini Skillnya Ga Diragukan Lagi

Jadi drummer itu bukan hal yang mudah. Perlu konsentrasi tingkat tinggi dan stamina yang prima. Karna bukan cuma tangan dan kaki yang harus gerak, tapi kita juga mesti sinkron memainkan tempo ketukannya. Sedikit saja hilang konsentrasi temponya buyar. Makanya posisi drummer identik ke laki-laki. Karna laki-laki punya fisik yang lebih prima dan konsentrasi yang lebih baik. Tapi 5 drummer yang akan gue sebutkan ini, bakal bikin kalian kagum sekaligus terpesona. Selain karena drummer ini cantik-cantik, skill mereka juga ga kalah keren daripada drummer laki.

Cewe kan biasanya ga jauh-jauh dengan kelembutan dan kerapian. Kamar berantakan dikit, dirapihin. Dapur banyak noda bekas masakan, dibersihin. Tapi bukan berarti mereka cuman bisa menata dapur atau ngerapihin kamar doang. Nah karena itu, ketika semakin anti-mainstream kegiatannya, semakin menarik pesona seorang cewe. Dan cewe yang bisa main drum itu kecantikannya bisa nambah 100% dari biasanya.

Gue coba buat 5 daftar drummer cantik yang mungkin kalian belum banyak tau. Perlu diperhatikan kalo gue buat daftar drummer cantik ini bukan berdasarkan ranking atau apapun. Jadi kalo ada fans salah satu drummer cantik yang gue tulis disini ngeliat, ga usah baper idolanya ditaro dibawah atau di atas lainnya. Itupun juga kalo ada yang baca, hahahaha.

1. Titi Radjo Bintang

5 drumeer cantik
Siapa yang ga kenal artis cantik yang satu ini? Mukanya udah familiar di mata penonton televisi. Mulai jadi juri acara pencarian bakat sampai juri ajang musik kekinian. Gue awalnya ga tau kalo Titi ini jago banget main drumnya. Sampe ketika dia duet sama salah satu peserta pencarian bakat buat main drum. Dari situ langsung kepincut ngeliat dia main drum. Ceritanya dulu Titi pengen dimasukin kuliah jurusan Ekonomi, tapi dia ga mau dan maksa dimasukin kuliah musik. Ternyata berhasil dan sekarang jadi guru musik di almameternya.

2. Rany Ramadhani

5 drummer cantik, daftar drummer cantik
Rany terkenal karna dia sering upload video cover drumnya ke Youtube. Mahasiswi jurusan Performing Arts Communications STIKOM London School of Public Relation Jakarta ini punya channel youtube sendiri. Kalian bisa cari "Raaneey" di youtube. Dia sekarang lagi keranjingan bikin vlog jadi harap maklum coveran drumnya masih belum nambah. Drummer cantik ini ternyata multi talenta, gaes. Selain jago gebuk drum, dia juga jago jalan di atas catwalk. Dia pernah jadi finalis Asia's Next Top Model 3! Keren ga tuh?

3. Jeane Phialsa

5 drummer cantik, daftar drummer cantik
Dari namanya terdengar kurang familiar ya. Apalagi gue sekarang jarang banget nonton tv. Ternyata dia ini personil dari SETIA Band sekarang. Dulu sewaktu masih belia dia udah sering berkolaburasi bareng Erwin Gutawa, Rosa, bahkan diva sekelas Anggun C Sasmi. Drummer cantik yang satu ini sampe dapat julukan "Indonesian Angel of Drumming".

4. JP Millenix

5 drummer cantik, daftar drummer cantik
Nama aslinya Jaanita Priyanka Millenix jago banget main drumnya. Dikenal dengan nama JP Millenix, drummer cantik yang satu ini berhasil mencuri perhatian jutaan pasang mata yang menonton acara pencarian bakat di salah satu tv swasta beberapa tahun yang lalu. Menariknya JP dulu diikutkan les piano sama ortunya. Tapi waktu les, dia malah sering nongkrong di kelas drum. Jadilah ortunya masukin JP ke les kursus Drum.

5. Adisty

5 drummer cantik, daftar drummer cantik
Namanya bukan nama panggung. Jadi kurang terkenal. Tapi bandnya pasti banyak yang tau, SHE. Ya mba Adisty ini drummernya SHE. Dia punya channel Youtube tapi jarang diupdate. Kalo mau subscribe bisa search aja "Adisty Zulkarnen" di youtube. 

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.