Menulis Kembali

Akhirnya bisa nulis lagi setelah hampir sebulan vakum. Kangen juga ya ternyata. Emang kalo udah kebiasaan nulis tiap minggu kalo ga nulis sebulan lebih itu rasanya ada yang ngeganjel di sini *nunjuk hati*. 

Kalian sering ngerasa banyak banget yang pengen ditulis waktu ga bisa nulis? Itu kejadian juga sama saya beberapa waktu lalu. Rasanya banyak sekali hal yang harus ditulis saat itu. Dan kalo udah ada waktu buat nulis malah hilang semuanya. Mungkin ada baiknya kita punya catatan kecil atau punya notes di handphone kita. Biar ga lupa apa yang mesti kita tulis. Tapi sia-sia kalo kita punya catatan kecil atau notes kita-nya males nyatat.

Nah karena saya udah terlepas dari kehebohan skripsi yang melelahkan dan membuat stress maka saya bisa mengaktifkan blog saya ini. Menulis hal-hal yang ga penting untuk dibahas di blog ini. Mengekspresikan kegelisahan yang saya miliki dan mencoba mengeluarkan pendapat yang saya miliki.

Satu hal yang pasti, saya ga akan berhenti nge blog karena saya yakin dengan blog yang sederhana ini akan tercipta hal-hal yang tidak biasa.
Menulis Kembali Menulis Kembali Reviewed by Radhian on January 22, 2015 Rating: 5

4 comments:

  1. Nah yang sudah dapat gelar ST Marilah memanjakan blognya :D

    Nah bujur ka pas dimana kah pina banyak ide, pas handak menulis timbul hilang ahahha
    terkadang ka ae mun ada catatan malah penyakit malas muncul ahahha namanya juga manusia :D

    Buzur ka kada baklan berhenti ngeblog, sampai kakek nenek. Amin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum resmi dapat gelarnya ding hahahah

      Dicatat ding biar bisa ditulis di lain waktu..
      Yang pasti jangan meumpati mood pas menulis. Paksakan aja biar sedikit menulisnya

      Delete
  2. Sering banget dapet ide buat nulis tapi pas nulis jadi bingung nulis apa. Makanya, kalo dapet ide langsung gue tulis di draft. Bodo amat draft-nya banyak juga, haha.
    Gue juga yakin, suatu saat blog yang gue kelola bakal berpengaruh besar besok. Gue coba seriusin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya kadang dapet ide nulis pas ga lagi depan laptop. Paling nyimpen kerangkanya di notes hp dulu. Baru dikembangin di blog :D

      Delete

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.

Powered by Blogger.