Anda bertanya siapa Saya?

Gue sekarang udah lulus kuliah, hampir 2 tahun. Dan sekarang lagi kerja di perusahaan konsultan perencana. Apa itu konsultan perencana? Mungkin bisa gue jelaskan lain waktu. Yang penting sekarang kalian tau gue udah kerja. 

Gue selalu penasaran sama sesuatu. Menurut gue, adalah hal yang mengasyikkan saat mengetahui hal-hal yang jarang diketahui oleh orang lain. Gue suka berbagi pengetahuan ke orang lain. Berdiskusi tentang sesuatu dengan orang lain selalu menarik buat gue. Karena dari sana ada banyak ilmu yang bisa gue ambil.

Membaca juga salah satu cara gue untuk mengambil informasi. Waktu membaca, saya bisa tau apa yang dirasakan oleh penulisnya, dan 'sekaya' apa ilmu yang dimiliki oleh penulis itu. Membaca bukan cuma melalui buku, menurut gue membaca itu bisa darimana saja. Bisa dari media online, artikel, jurnal, bahkan dari sekadar tweet.

Gue juga suka menulis, kadang suka males juga kalo lagi ga tau apa yang mesti ditulis. Semoga ke depannya semakin rajin menulis. Menulis bisa bikin gue ngeluarkan apa yang selama ini gue pikirkan dan membaginya sama orang lain. Dan gue pengen tau apa reaksi orang-orang setelah membacanya. Buat gue, tulisannya dibaca aja udah syukur banget. Karna gue tau, betapa berharganya waktu yang mereka pake buat sekadar baca tulisan gue yang kadang banyak ga pentingnya ini.

Mungkin cukup sekian deskripsi tentang saya.

Lebih lanjut bisa hubungi saya di :

Twitter@radramboo

Email : radramboo@gmail.com

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.