Keluarga Sering Gila

AHIHIHIHI mungkin tak ada artinya untuk kalian yang membacanya. Tapi kalo tau lebih dalam, mungkin kalian akan tertawa terbadak-badak seperti kami. Iya, kami. Sebuah grup yang orang-orangnya dikumpulkan karena rasa penasaran pengen maen game Serigala jejadian alias Werewolf di Telegram. Lalu kemudian menjadi keluarga yang serigala sering gila karna ulah anggotanya.

Sebenernya gue udah lama banget download Telegram, tapi ga kepake. Biasanya, aplikasi yang kepake di hp langsung gue hapus. Tapi entah kenapa untuk Telegram gue rada males buat ngehapus. Jadi gue biarin aja, mungkin suatu saat nanti bakal ketemu jodoh berguna.

Sampai akhirnya, si Jungjawa ngajakin untuk ikutan di grup Werewolf. Awalnya, gue males ikutan. Tapi tetep join juga. Cuma ngecek sekali-sekali. Malah si Nuka dan Adi yang rajin banget main. Waktu itu mereka join ke grup pas masa libur kuliah. Jadi mereka banyak waktu buat ikutan. Sementara gue, masih hectic sama kerjaan kantor + ngurusin blog sendiri. Gue malah nyuruh si Adi sama Nuka lebih ngurusin blognya daripada main game Werewolf waktu itu. Iya gue jahat.
Dicapture dari hapenya Benaaa


TAPI SEKARANG semua sudah berbeda. Gue ga tau gimana awalnya, tapi gue sekarang bisa akrab banget sama mereka. Dari nama grup yang standar dan ala kadarnya, Werewolfindo. Sampai kemudian berganti Chaos Village. Dan akhirnya resmi berganti menjadi WWF. Ini bukan nama perusahaan nirlaba dari PBB. Bukan juga sebuah perserikatan gulat ala-ala itu. Kalo itu isinya mah Debra, Tori, Xena, X-Pac sama Stone Cold Steve Austin. WWF adalah singkatan dari World Werewolf Federation. Grup ini ga berafiliasi dengan federasi apapun .Tapi kami mencoba menyebar proposal ke Karang Taruna komplek kami masing-masing biar bisa diakui keberadaannya. Semoga dikabulkan.

Dari WWF gue kenal banyak manusia-manusia berotak separo sampe yang ga ada otaknya. Ada Benaaa yang awalnya gue tau di grup whatsapp tapi malu untuk sekadar menyapa. Ternyata Benaaa terkenal banget sama udel dan tawa ngakaknya itu. Ada Haris yang ternyata udah nulis buku banyak tapi gue belum punya satupun.


Plesetan Nama Film dari hp nya Hana

Ada Icha yang di blognya doyan ngereview film tapi mesum kalo udah di grup. Ada Ilham temennya Hana si chantique kesayangan anak-anak WWF. Ada Jaimbum yang ga punya blog tapi doyan mampir dan ngomenin blognya anak WWF. Ada Mia yang siapa sangka dibalik kegilaannya sama budaya Korea Utara ternyata dia punya cerita horror juga. Ada Justina, udah kenal lama sih sama dia di twitter. Jadi makin kenal gara-gara masuk grup. Ada Uda yang gue ga tau nama aslinya siapa. Yang jelas kalo pengen tau konten anti-mainstream (males nulis sampah, ehe) di internet dialah orang yang pantas untuk ditanyai. Ga jauh beda kaya temen gue si Ayub.

Ada Bella yang udah keluar dari grup. Bel, WWF selalu welcome sama kamu kalo kamu mau balik lagi. Si Son Agia aja balik, Bel. Ada Dharma, Erina, Trulyn yang ga tau juga nama aslinya siapa. Masih banyak lagi ada Bang Beta yang pernah gue omongin di sini, ada Zima juga. Sorry yang ga kesebut ya karna banyak membernya.

Mereka semua keluarga baru gue. Berawal dari serigala, kini jadi keluarga sering gila. Kelakuan mereka ga pernah berhenti bikin gue heran, kaget, ketawa sekaligus. Ada aja yang mereka kerjain di grup. Mulai dari ganti nama yang sama bareng-bareng. Sampe pake nama yang ada temanya.
Namanya Jaimbum Semua dari hp nya Benaaa


Karna mayoritas yang join adalah para content maker entah itu yucub atau blog, jadi tiap hari ada aja yang dibahas. Tapi yang ga pernah absen dibahas sih ga jauh-jauh dari selangkangan. Emang mesum otaknya mereka ini. Ya termasuk gue juga. Bakat terpendam gue tersalurkan gara-gara mereka. Dasar velg racing becak kalian semua!

Dan gilanya gue belum pernah ketemu sama mereka. Kecuali beberapa orang yang emang tinggal sekota sama gue. Sisanya cuman tau pas di grup. Tapi akrab banget. Dan yang gue senengnya mereka ga baperan, hahaha. Gue kan rada-rada baperan orangnya. Tapi dari mereka gue belajar kalo hidup itu ga harus serius-serius amat. Cape.

Sumpah serapah dengan gampangnya mengalir di chat. Emang gila sih mereka ini. Orang lain dikatain bajingan, bangsat, bedebah pasti marah. Yang ini malah ketawa-ketawa. Ya begitulah. Keseringan gila.

Dari grup WWF gue dapet nama baru. Mamad Karburator. Gue lupa gimana asal muasal nama ini. Dulu pertama kali ikutan main masih pake nama artis kesayangan, Dzuhurna Saravsati. Karna seringnya berganti nama, tau-tau nama Mamad Karburator yang paling mereka inget. Yodah deh, sampe sekarang username Telegram gue @MamadKarburator.
Plesetan Nama film, dari hpnya Hana


Grup WWF adalah moodbooster no 1 gue kalo lagi bete (karna belum ketemu kamu). Gue sampe nyimpen vn-vn mereka di cloud telegram sendiri. Kebanyakan sih isinya vn ketawa. Dengerin berulang-ulang tetep aja bisa bikin mood naik. Aku sayang kalian!

Oh kalian pengen gabung juga di grup ini? Syaratnya gampang. Ga boleh baperan. Tapi walaupun aturannya ga ketat, tetep jaga kesopanan dan ketentraman sesama anggota ya. Satu lagi. Terkadang grup kalo lagi rame mendadak berubah jadi FGD (Focus Gay Group Disocussion) gitu. Dan ga bisa diganggu gugat pake /starchaos, bisa-bisa di /smite sama adminnya. Bhahahaha. Adminnya jahat.

Kadang grup WWF lebih banyak ngobrolnya daripada mainnya. Dan biasanya yang diobrolin ga jauh-jauh dari 3 mantra ini: mesum, bully-an, cerita misteri. Udah. Selebihnya mah sumpah serapah korban bully anak-anak grup. Kalo lu kuat mental, silahkan bergabung bersama kami. Niscaya habis keluar dari grup kamu bisa dapetin kapal pesiar sama nguasain ilmu Lucid Dream.

Tapi terlepas dari itu semua kita selalu welcome sama orang baru. Dan ga perlu jadi blogger atau yucuber buat gabung ke grup. Bebas semua bisa asal pake pengaman.

Salam hangat.
Mamad Karburator

Artikel Terkait

Keluarga Sering Gila
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

20 comments

October 14, 2016 at 3:20 PM delete

waktu aku bikin kamu belum masuk.. ga usah sedi gitu dong

Reply
avatar
October 14, 2016 at 5:09 PM delete

Gak dapet backlink nih gue?

Yaudahlah bagi job review aja. Hahaha

Reply
avatar
October 14, 2016 at 5:16 PM delete

Wahahaha. Plis lah, Mad. Jadi orang kok baik banget sih sampe rela ganti username Mamad Karburator. Padahal kan Mamad Injeksi lebih canggih.

Tapi yang paling ngakak itu pas kamu jadi Hary Tanoe. Anjir. Saya sampe takut bunuh kamu karena nggak pengen kamu dendam terus stop kartun Doraemon.

Reply
avatar
October 14, 2016 at 5:57 PM delete

Ada Udaaaaa! Baca lagi deh

Mampus bagi job review.. Daku saja ga dapet-dapet dari bulan kemaren. Hahahaha

Reply
avatar
October 14, 2016 at 8:44 PM delete

nggak usah pengen ada gitu tiw, keluar sana.

lah gimana?

Reply
avatar
October 14, 2016 at 8:44 PM delete

Biar orang inget, Ris. Hahaha. Mamad Injeksi ga "ear catching", Ris.

Hahahaha iya, ya. Aku pernah pake nama itu. Untung diingetin jadi ketawa sendiri.

Reply
avatar
October 14, 2016 at 8:45 PM delete

:))))
Mamad kamulah segalanya!
WAKAKAKKAKA.
Ya allah, gue kangen ngakak2 bareng kalian. parah sih emang.
ngak buka grup aja rasanya kangen setengah mati~

Reply
avatar
October 14, 2016 at 8:49 PM delete

Ga buka grup aja kangen. Gimana sampe leave?
Ga ada suara ngakak kamu di grup itu grupnya sepi, Ben.

Reply
avatar
October 15, 2016 at 6:27 AM delete

Wah iya Hari Tanoe anjirr.. Saya masih ingat waktu tanya "TV One jelek ya, pak?"

Edan koe, Mad. Hahaha.. Belakangan sudah lama tak ganti nama. Rindu..

Reply
avatar
October 15, 2016 at 10:35 AM delete

Wahahah kalian masih ingat, ya.
Iya kita udah jarang ganti-ganti nama lagi, ya.

Reply
avatar
October 15, 2016 at 6:24 PM delete

OH JADI MAMAD ORANGNYA BAPERAAAAAAAAAAN. CUKSTAW.

Tapi aku baper sih baca ini. Terharuuuuuu. Makasih ya udah nganggap WWF sebagai keluarga..... mesum.

Ngehe banget sik pesan terakhirnya. Jangan lupa pake pengaman. Btw dulu kamu memang jarang nongol ya, Mad. Sekarang-sekarang aja sering nongol. Dasar pemburu selangkangan!

Reply
avatar
October 15, 2016 at 8:15 PM delete

Dulu, Cha, duluuuu. Sekarang, sih rada mendingan.

Bukan keluarga mesum juga, Chaaa! Hahahahha... Iya keluarga, hehe.

Iya dulu aku emang ga pernah nongol. Bingung dan lupa juga gimana awalnya bisa akrab sama kalian.

Astagfirullah cocote.... Ukhti tolong dijaga : )))

Reply
avatar
October 16, 2016 at 10:01 PM delete

Telegram, semenjak iPhone rusak, udah gak buka lagi. Pernah nemu group yang isinya game werewolf, gile, pas pagi buka chatnya udah ribuan aja. Haha. Asem.

Nanti deh kalau gak malas dan udah banyak yang instal Telegram, bakalan aku instal di Android.

Reply
avatar
October 16, 2016 at 10:59 PM delete

Ga perlu install telegram juga bisa kok sebenernya. Telegram juga punya versi web kok.

Kaya whatsapp, ga perlu di install di pc cukup log in aja udah bisa make.

Reply
avatar
October 17, 2016 at 2:14 PM delete

ohh jdi lebih milih wwf dari pada kami, ohh... cuk tau.

Reply
avatar
October 18, 2016 at 9:07 AM delete

yg mau join emang beneran harus siap mental gitu ya. dan baiknya emang diatas 18 tahun gitu. takutnya klo yg join masih SMP, bisa'' dewasa duluan.
gue baru ikutan sih, smoga dapet ilmu baru lah ya.
smoga.
smoga.

Reply
avatar
October 18, 2016 at 9:09 AM delete

Wah ini yang di grup, ya?
Salam kenal, ya.

Iya makanya diwanti-wanti duluan kalo mau masuk grup ini. Karna ga semuanya bisa siap nerima candaan dan obrolannya, hahaha.

Selamat bergabung.

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.