Yang Diperlukan Jomblo Supaya Dapat Pacar

Lebaran udah deket nih, mblo masa lu masih gitu-gitu aje? Udah siapin tameng kalo ditanyain "Yang tahun kemaren diajakin ke sini mana?" belum? Berat banget ya jadi lu, mblo. Untung gue single. Ga kebayang jadi jomblo kaya kalian tuh gimana rasanya. Pasti jadi jomblo tuh dadanya jadi tebel, ya. Keseringan dielus pas lagi dibully sama yang lain hahaha.

iklan penjualan mobil, jomblo, pacaran
Udah berapa lama ngejomblo, sih? Ga iri liat temen lu punya pacar? Ada yang perhatian ada yang sayang. Ga usah ngebela diri pake kalimat "Biar pun gue jomblo, tapi gebetan gue banyak". Let me tell you something, percuma ngaku punya gebetan banyak tapi ga ada satupun yang bisa dipacarin! Yaudah deh daripada gue ngebully kalian terus gue kasih deh sesuatu buat kalian. Karna gue lagi baik hati, gue kasih tau hal yang kalian perlukan biar ga lama-lama ngejomblo lagi.

1. Percaya Diri

Jadi jomblo harus percaya diri. Lu jomblo aja salah, lu jomblo dan lu pemalu? Kelar idup lu. Mending ke laut aja lu, pacaran sama bintang laut. Percaya diri itu penting, mblo. Kalo ga PD gimana gebetan bisa tertarik sama lu? 

Tunjukkin kalo lu adalah seseorang yang pantas buat dia perjuangkan. Dan lu juga berjuang biar bisa dapetin dia. Cinta kan soal saling memberi, bukan bukan yang satu memberi yang satu menerima, itu pengemis namanya. Tapi perlu gue ingetin kalo lu ga boleh kepedean jadi orang. Ga semua orang suka sifat dan sikap kaya gitu. Dan gebetan lu bisa jadi salah satunya. Jadilah apa adanya diri lu dan percaya diri sama kemampuan lu.

2. Keahlian (Skill)

Semua manusia pasti punya kahlian. Kalo ada yang bilang dia ga punya keahlian, barti dia belum kenal sama dirinya sendiri. Jadi kalo mau tau keahlian lu apa, lu harus kenal sama diri lu sendiri, mblo. Kalo susah nemuin, minta bantuan ahlinya, psikolog misalnya. Biar lu tau lu punya potensi di bidang apa dan gimana cara ngembanginnya,

Tunjukkan kalo dari keahlian lo itu, lu bisa menghasilkan sesuatu. Kalo belum menghasilkan gapapa, tetap berusaha dan tunjukkin usaha lu untuk bisa mengasah keahlian itu jadi lebih baik. Kalo gebetan lu ngerti, dia pasti dukung kok gue yakin. Biar gebetan lu tau kalo lu juga orang yang pekerja keras dan punya kemauan yang tinggi untuk jadi sukses.

3. Rasa Humor

Wajib banget lu punya, mblo. Cewe atau cowo sama aja. Apalagi cewe, seorang cewe yang punya sense of humour itu jadi nilai plus di mata cowo loh. Cowo itu udah seharusnya punya sense of humour, kalo ga punya wajib dipertanyakan hidupnya. Mungkin dia seorang Jonru yang hidupnya cuman menebar kebencian.

Penelitian menunjukan kalo cowo humoris itu cenderung lebih disukai daripada cowo romantis. Gue tau cewe itu suka hal yang romantis, tapi kalian cewe-cewe lebih seneng dibikin ketawa, kan? Ngaku deh sama gue hahaha. Bikin bahan lawakan yang ga merendahkan orang lain, mblo. Kamu mau keliatan cerdas dihadapan gebetan, kan? Cari jokes yang memperlihatkan kecerdasan kamu dengan bikin dia ketawa tanpa harus melecehkan. Oke, mblo?

4. Modal

modal, iklan penjualan mobil, jomblo, pacaran
Nah mungkin ini rada berat buat para jomblo. Rata-rata jomblo masih banyak yang belum kerja tapi udah pengen pacaran. Supaya dapat pacar, kalian mesti punya modal pacaran dulu mblo. Minimal lu udah punya pekerjaan. Gimana dong buat jomblo yang belum kerja tapi pengen punya pacar? Ya ga usah dulu. Kalo ngebet pengen pacaran juga, ya cari usaha sampingan apa gitu. Biar ada modal buat pacaran. Ga malu gebetan mulu yang bayar?

Kalo cuman bisa naik motor aja gapapa. Mungkin modal lu belum banyak. Mendingan lu nabung dulu dari sekarang. Lama-lama kan nanti jadi terkumpul duit lu. Nah duit yang lu kumpulin itu kan bisa lu jadiin modal buat beli sesuatu. Siapa tau lu lagi iseng ngeliat iklan penjualan mobil di internet, terus tertarik buat beli karna harganya sesuai sama duit yang lu punya. Lumayan kan bisa bikin gebetan makin deket.



**oo**
Semoga setelah ngebaca atikel ini yang jomblo bisa beneran dapat pacar. Yang udah punya pacar makin langgeng. Yang udah nikah semoga cepet punya momongan. Yang udah punya momongan, semoga rezekinya semakin dilimpahkan biar bisa ngebahagiain keluarganya. Aamiin.

Kenapa jadi kaya orang yang habis nerima sumbangan terus ngedoain donaturnya, ya? Hahahha...

Ya udahlah daripada kepanjangan mending kita akhiri tulisan ini. Bye!

Artikel Terkait

Yang Diperlukan Jomblo Supaya Dapat Pacar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

30 Juni 2016 20.01 delete

Bingung harus bales gimana euy..

Reply
avatar
30 Juni 2016 20.23 delete

Ntap banar nah banyak artikel anu :v

Mun urang nya yang kd mau kiapa? mun inya lebih sayang pacarnya wihini kiapa? Mun inya lebih ketuju kawan ku dari pada aku kiapa? Kiapa? KIAPAAAA!

Reply
avatar
30 Juni 2016 21.30 delete

Hush! hahaha.. Situ harat lagi daripada ane..

Ini kayanya curatan.. eh curhatan yang terpendam lama nah. Jadi kalo handak lawan inya tapi inya kada mau, jawabannya adalah: MOVE ON KAMPRET KAYA KADADA BINIAN LAIN JA!

Sudah.

Reply
avatar
Ran
3 Juli 2016 07.58 delete

Oh bisa nulis begini pengalaman jomblo berapa tahun?? Pengalaman pribadi kan yak??
Untungnya jadi cewek gak perlu modal banyak lah yah, lebih banyakan modal cowok... modal tampang, modal konsumsi, modal transport, modal-modal lainnya... eh...

*plester mulut sendiri..

Reply
avatar
3 Juli 2016 11.27 delete

Itu hasil survey bukan pengalaman gue. Soalnya gue liat rata-rata cewe sekarang ga mau sama yang ga punya modal hahahaha

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.