Tampil Percaya Diri dengan Modern Hijab Style dalam Beragam Kesempatan

Percaya diri merupakan hal yang penting untuk diperhatikan, secara nih adanya rasa percaya diri yang tinggi bikin kita dapat melakukan beragam pekerjaan dengan lebih baik. Yang penting lu PD aja dulu nyoba sesuatu. Walaupun hasil akhirnya ga tau berhasil atau gagal, kita kan ga akan tau hasilnya kalo belum pernah nyoba.

tampil percaya diri dengan modern hijab style
Suatu keyakinan serta penilaian terhadap diri yang timbul dari dalam diri sendiri atau bahasa kerennya self confidence. Kepercayaan diri ini dapat dipengaruhi melalui diri sendiri maupun terpangaruh oleh hal-hal dari luar. Salah satunya dengan apa yang kita pakai atau kenakan, terlebih lagi soal busana. 

Oleh karenanya ga heran apabila banyak cewe yang rela mengeluarkan rupiah dalam jumlah yang cukup besar, hanya untuk tampil jauh lebih percaya diri. Namun, sebagai cewe muslim cukup dengan mengenakan busana dengan modern hijab style yang sesuai dengan syari’at, serta menjalankan segala bentuk perintah Allah serta sunnah Rasul-Nya.

Kata-kata gue udah kaya ustadzah Oky Setiana Dewi belum? Hahahha

Nah, buat kalian yang kesulitan mencari dan menemukan hijab dengan desain yang stylish, solusinya ialah dengan berkunjung ke butik online terkemuka yang satu ini, hijup.com. Karena perlu kalian ketahui di e-shop ini kalian bakal nemuin modern hijab style dari berbagai brand terkenal, dengan penawaran harga terbaik. Tentunya harga sesuai dengan kualitas yang disajikan. Kalian ga bakal kecewa deh kalo udah ngeliatnya. 

Selain dapat bergaya lebih modern, pun kewajiban kalian sebagai cewe muslim dapat terlaksanakan, yakni berhijab. Namun, gue ngingetin lagi, bahawasannya ada hal lain yang mesti kalian perhatikan. Diantaranya sebagai berikut:


1. Kenakanlah busana yang tidak transparan, atau tembus pandang. Sehingga pemilihan bahan dalam hal ini penting buat kalian perhatikan. Karena tak sedikit bahan yang memiliki serat kain renggang, sehingga membuat bagian kulit kalian keliatan.
 
2. Pilihlah busana yang mampu menutupi lekuk tubuh dengan baik, karena lekukan tersebut mampu mengundang syahwat, dan hal negatif lainnya. Kalo mau pake yang sexy-sexy mending lepas aja hijabnya, malu sama hijab.

3. Pastikan busana tersebut memiliki model yang sederhana. Gue paling suka liat cewe yang dandannya sederhana aja, karena kecantikan tetap akan terpancar dari kesederhanaan. Ga perlu yang mewah-mewah bair keliatan bergaya. Kalo emang udah cantik, yang sederhana pun bakal keliatan mewah saat dipake.

4. Gunakanlah riasan wajah yang dengan tepat, dalam porsi yang wajar. Kalo mau pake make-up pakailah yang tipis aja. Ga perlu tebel-tebel kaya karpet Mesjid. 

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.