Mimpi Yang Belum Terwujud

Hidup gue penuh dengan mimpi. Mimpi-mimpi itu gue coba wujudkan satu-satu. Mulai dari pengen punya blog lalu kemudian pengen serius ngeblog dan akhirnya punya domain sendiri. Sekarang malah punya 2 blog. Perlahan mimpi gue terwujud. Tapi masih belum semua. Ada beberapa mimpi yang masih harus gue simpan sampe waktu yang ga tau kapan.

mimpi yang belum terwujud
Salah satu mimpi gue yang belum terwujud adalah jalan-jalan liburan bareng pasangan. Entah itu pacar atau istri. Pokoknya jalan-jalan yang jauh, yang lama gitu. Yang orang lain ga ikutan. Cuman gue berdua sama pasangan doang. Pengen banget kaya gitu. Tapi sampe sekarang belum bisa gue wujudin.

Buat gue liburan ke pantai atau gunung sama aja. Ke pantai ga cape tapi bikin item, karna gue sendiri udah butek duluan tampilannya. Kalo kelamaan jemur di pantai bisa-bisa gue cuman kelaitan gigi sama mata doang, hahaha. Ke gunung cape itu pasti, tapi sejuk. Apalagi kalo udah di atas. Di sini aja, puncak bukit yang pernah gue naikin, anginnya gila-gilaan dinginnya.

Di sini ga ada gunung. Yang ada pegunungan sama bukit-bukit doang. Kalo pantai lumayan banyak. Tapi jaraknya jauh-jauh. Yang paling deket itu jaraknya 2 jam perjalanan naik motor. Di sini, jarak 2 jam itu udah jauh banget.

Ga bisa dibandingin sama kota-kota di Pulau Jawa sana. Makanya ga semua pantai bisa gue kunjungin. Apalagi pantai raja ampat Indonesia, gue cuman bisa ngebayangin wujudnya doang. Semoga ada rezekinya buat berkunjung ke sana, sama kamu. Aamiin.


Jadi gue mau kemana? Ya terserah, hahaha. 

Gue mah orangnya fleksibel. Yang penting pasangan gue bisa happy dan budgetnya emang cukup. Kalo ga cukup? Ya nabung, la! Ada banyak cara untuk mewujudkan mimpi hehe. 

Pengennya sih jalan-jalan ke tempat yang ada di Indonesia aja dulu. Karna gue yakin tempat-tempat di Indonesia juga ga kalah indah daripada di luar negeri. Apalagi kalo jalan-jalannya sama kamu. 

Gue sebenernya emang terbiasa ngapa-ngapain sendiri. Tapi belum pernah pergi ke luar kota ataupun ke luar pulau sendirian. Ortu gue selalu ngikut. Mungkin menurut mereka gue belum cukup matang untuk bertindak sendirian di kota orang.

Terbiasa sendiri bukan berarti ga mau berdua. Mau banget malahan. Karna terbiasa sendiri makanya kadang pengen punya waktu berdua aja. Tanpa ada yang mengganggu. Tapi ya itu tadi. Belum ada kesempatan.

Semoga secepatnya gue bisa mewujudkan mimpi ini. Dan kalian yang punya mimpi, gue doakan bisa mewujudkan mimpi yang kalian harapkan.

6 comments:

  1. Ok blog blog lw punya 2 tp jomblo ??? Kasihannnnnnn

    ReplyDelete
  2. Aamiin, mudahan bisa kesampaian lawan Ayu-Bukah biar berdua ke rajaampat nya yan ai :v

    Aku hndk bnr jua kesana tapi nunggu Ayu-Aku lulus dulu hanyar kena kami janjian ke rajaampat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangkaaay! Ayu-Bukah lawan Ayu-Aku jadi satu! Bhahahahha

      Ikam tu kada usah ke raja ampat, ke makam raja namrud aja sana lawan Ayu-Bukah -_-

      Delete
  3. wah... mimpi kita sama, pengen jalan-jalan keliling Indonesia..

    tapi, nanti jangan barengan ya perginya, kan kamu maunya berdua pasangan, demikian aku. kalo kita barengan perginya, trus ketemu... nanti pasanganmu bisa naksir pasanganku. *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah hahaha..

      Kalo mau barengan barti kita gausah bawa pasangan aja ya hahaha.. Apa ini?

      Delete

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.