Tertutup atau Sexy?

Lelaki pada dasarnya menyukai perempuan cantik. Entah itu cantik parasnya, cantik kelakuannya, atau mungkin cantik isi dompetnya. hehehe

Ilustrasi. via ikeantikaad.blogspot.com

Cantik dalam pandangan lelaki tentu tidak akan sama standarnya. Lelaki menentukan cantiknya wanita bisa dari berbagai sisi. Bisa wajahnya, matanya, hidungnya, dadanya, atau punggungnya. Kalo ada cowo yang suka ngeliat punggung cewe, ada kemungkinan cewe ini belakanggenic (cuman enak dilihat dari belakang) hehehe :D

Ada kemungkinan cewe ini belakanggenic
Intinya, cantik itu relatif. Cantik bisa saja karena pintar berpakaian, dalam artian, tidak perlu dandan menor sana sini, cukup dandan minimalis dan keliatan natural serta tau situasi dan kondisi harus berpakaian seperti apa. Itu udah cantik. Cantik bisa juga karena pakaiannya yang seksi dan terbuka, tipe yang seperti sering bikin mata lelaki melotot melihatnya.  Wajar, karena memang sifat alami lelaki seperti itu. Kalo lelaki ngeliat lelaki lain pake hotpants matanya sampai melotot patut dicurigai itu. hehehe

contoh. via vemale.com
Cantik itu bisa juga karena memakai jilbab, untuk lelaki yang muslim, meliat wanita berjilbab itu bisa membuat matanya 'adem'. Memang benar apa yang sering dikatakan orang, bahwa wanita berjilbab itu kecantikannya bisa meningkat berkali kali lipat dari tidak berjilbab.

Tren hijab zaman sekarang. via perempuan.com
Masalahnya, terkadang lelaki yang punya pasangan selalu menginginkan pasangannya berpakaian tertutup. Dan si wanitanya pasti akan selalu bilang begini "Ih, kamu ini nyuruh aku pake baju tertutup, cewe lain pake hotpants diliatin terus" hahaha. Bener juga, tapi lelaki punya alasan, setidaknya untuk saya pribadi.

Pakaian kerja juga bikin wanita cantik.
Menurut saya, sederhananya ada 2 kelompok wanita di dunia ini yang paling dominan. Pertama, wanita yang bisa dijadikan pasangan hidup, yang pakaiannya rapi, sederhana, namun tetap cantik tanpa harus berdandan yang 'wah' kalo bisa tertutup mengenakan jilbab, itu jadi nilai tambah yang bagus. Dan yang kedua adalah wanita yang hanya bisa dilihat penampilannya saja. Dalam arti pakaian yang serba glamour, berlebihan, dandanan yang menor sana sini, sampai jelas keliatan bedanya antara muka yang putih dan leher yang hitam, pakaian yang sexy, baju kekecilan dan dada yang busung-busungkan agar terlihat menonjol. Tipe yang ke 2 ini kurang cocok untuk dijadikan pasangan hidup, kenapa?
Tidak pakai hijab pun tetap bisa cantik, tanpa harus memakai pakaian terbuka. via fairystarmoon.blogspot.com

Lelaki itu egonya sangat tinggi, sifat alaminya, saat dia memiliki sesuatu, tentu dia tak kan mau sesuatu yang dimilikinya itu dimanfaatkan orang lain. Maksudnya seperti ini, jika lelaki mempunyai pasangan yang masih suka memakai pakaian yang terbuka, ada kemungkinan lelaki itu akan menyuruh pasangannya untuk segera berpakaian yang lebih tertutup. Karena lelaki tidak mau tubuh wanita yang dicintainya itu jadi bahan kenikmatan mata-mata lelaki yang mesum. Saya rasa semua lelaki tau itu.

Jika kemudian timbul pertanyaan, kenapa masih ada saja pasangan yang membiarkan wanitanya memakai pakaian sexy saat bepergian keluar rumah? bisa jadi karena lelakinya sendiri yang acuh terhadap wanitanya dan menyukai ketika pasangannya berpakaian seperti itu. Atau kemungkinan si wanitanya yang memang bandel tidak mau mendengarkan pasangannya.

Lelaki manapun dominannya menyukai wanita yang berpakaian sexy. Tapi untuk pasangan hidupnya, lelaki pasti menginginkan wanitanya berpakaian sexy hanya untuk dirinya. Makanya jangan heran ketika si lelaki mempunyai pasangan yang berpakaian tertutup (minimal tidak memakai hotpants/rokmini) lalu kemudian dia melihat ada wanita yang berpakaian sexy (pakai hotpants,baju belahan dada terlihat) mereka pasti menengok. Itu alamiah. Tetapi lelaki yang baik tau, perempuan seperti itu tidak cocok untuk dijadikan pasangan hidup.
SNSD. Satu Nyanyi Sisanya ngeDance. via wanitagaya.com
Kembali keselera masing-masing. Buat saya, lebih memilih pasangan berpakaian yang rapi dan tertutup, minimal tidak memakai hotpants atau rokmini kemanapun. Sexynya hanya untuk saya, ga mau bagi-bagi.
Yang terpenting adalah bukan siapa yang lelaki lihat lebih lama, tetapi siapa yang dipilihnya untuk mendamping hidupnya lebih lama.

Artikel Terkait

Tertutup atau Sexy?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

26 comments

March 10, 2014 at 4:47 PM delete

quote yang terakhir keren deh.. :)

Reply
avatar
March 10, 2014 at 6:52 PM delete

Gue sebagai cowok, setuju ><
kalo istri kan berarti udah punya kita, ya masa rela sih udah jadi punya kita tapi masih dinikmatin sama orang lain, ya gak mau lah... jadi seksinya buat kita aja, yang lain jangan sampai ><

Reply
avatar
March 10, 2014 at 7:16 PM delete

nah kann? tapi kalo menurut gue lebih bagus lg memulai yg kaya gitu dari pacaran, sih haha :D

Reply
avatar
March 10, 2014 at 7:24 PM delete

Secakep2nya Cewek bakal tambah cakep lagi Kalo Pake Jilbab... keren tuh Kata2 yang terakhir...

Reply
avatar
March 10, 2014 at 10:49 PM delete

Keren tulisannya :) Ingat, lelaki baik hanya untuk perempuan yang baik. Begitu juga sebaliknya.

Reply
avatar
March 10, 2014 at 11:41 PM delete

bener banget,mba :) terimakasih sudah mampir..

Reply
avatar
March 11, 2014 at 12:07 PM delete

Wahahaha, kocak.. Kok gue senyum-senyum sendiri ya liat postingan ini hahaha

Reply
avatar
March 11, 2014 at 3:29 PM delete

hahaha padahal ga bermaksud ngelucu.. tapi terimakasih :)

Reply
avatar
March 12, 2014 at 10:11 AM delete

Berpenampilan tertutup diluar atau dimana pun berada, tapi bisa berpenampilan menarik hanya untuk di depan suami/yg lebih muhkrim.

Reply
avatar
March 12, 2014 at 10:37 AM delete

yap. memang seharusnya yang seperti itu yang lebih baik :)

Reply
avatar
June 25, 2014 at 10:53 AM delete

Yang menutup aurat lebih adem dipandang karena ia menjaga kehormatannya :)

Salam persohiblogan mas ^_^
Postingan yang bagus

Reply
avatar
June 25, 2014 at 11:15 AM delete

salam persohiblogan juga mba :)
terimakasih sudah membaca

Reply
avatar
June 25, 2014 at 3:54 PM delete

itu yang terakhir foto SNSD kok tulisannya gitu ya hahaha. suka quote yang terakhir itu.

Reply
avatar
June 25, 2014 at 6:35 PM delete

gue lebih banyak suka cewek yang tertutup sih, tapi sebagai cowok harus ada rasa suka di sexy juga, biar gak dibilang munafik :D

Reply
avatar
June 26, 2014 at 3:29 AM delete

keren nih postingannya. suka juga sama quote yang terakhir :)

Reply
avatar
June 26, 2014 at 10:21 AM delete

hahaha sengaja mau bikin singkatan baru :D
terimakasih sudah membaca ya

Reply
avatar
June 26, 2014 at 10:23 AM delete

ya udah artinya pilihan lu jelas cewe yang tertutup.

Reply
avatar
June 26, 2014 at 10:23 AM delete

terimakasih sudah membaca ya :) mampir lagi nanti..

Reply
avatar
June 26, 2014 at 10:26 AM delete

terimakasih ya.. nanti mampir lagi :)

Reply
avatar
June 26, 2014 at 4:56 PM delete

Cewek pake kerudung cantik, cewek pake hotpants cantik. Semuanya sih menurut gue cantik asal gak usah ngejudge aja. Society aja yg membuat sekaan-akan cewek baik baik itu cewek yg gak pake hotpants, padahal belum tentu gitu.

Reply
avatar
June 26, 2014 at 7:15 PM delete

setuju. memang mungkin pandangan gue masih terpengaruh sama stigma buruk masyarakat soal cewe yang make hotpants. soalnya itu memang budaya timur sih.

Reply
avatar
July 24, 2014 at 3:09 AM delete

sebagai perempuan, aku juga ngerasa lebih "adem" pake jilbab daripada ga pake :D lebih ngerasa aman.. tapi semoga suami masa depan ku bisa menjaga mata nya hehe :D
btw, nice post^^
salam kenal!

Reply
avatar
July 24, 2014 at 11:34 AM delete

aamiin ya.. semoga bisas dapat suami yang baik-baik :)
terimakasih sudah mampir. salam kenal juga :)

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.