6 Tips Membeli AC Murah Berkualitas

Banyak yang ngira kalo AC itu barang mahal. Termasuk gue. Padahal ga juga kalo lu tau gimana cara beli AC yang murah tapi tetap terjamin kualitasnya. Mau tau bagaimana caranya? Simak tips beli AC ala gue berikut ini.

tips membeli ac murah
1. Cari diskon AC online. Kalau nyari di kota lu sendiri gue rasa sih bakal ribet. Lu kan mesti pergi dari satu toko ke toko lainnya. Makanya mending nyari di toko online aja.


Karena lebih gampang nemuin AC diskon di internet. Cukup buka Google trus ketik aja "diskon AC" misalnya. Pasti nongol tu infonya di sana. Atau bisa juga ngunjungin situs yang jual AC murah berkualitas kaya MatahariMall.com. Bisa langsung liat daftar produk AC sama besar diskonnya. Pake cara ini bisa bikin lu lebih cepet dapetin jodoh AC yang lu mau.
tips membeli ac murah

2. Gabung di situs ecommerce yang jual AC. Daftar jadi anggota situsnya, biar lebih cepet dapetin info soal barang yang diskon. Contohnya, bikin akun di MatahariMall.com. Jadi, setiap kali ada penawaran khusus, pasti deh ntar dikasih tau di email. Jadi lu bisa dapetin penawaran khusus ataupun disko menarik dari Mataharimall.com secara cepat.

Daftarnya gratis kok. Ga perlu bayar. Cuman perlu email lu untuk mendaftar atau bisa juga daftar pake akun sosial media kaya Facebook dan Google+ yang lu punya.

3. Cari diskon AC di facebook. Kalau lu masih main facebook kaya emak gue, like aja fanpage Mataharimall.com. Dengan begitu lu akan terus terhubung sama info-info menarik dari sana. Siapa tau nemu barang bagus dengan harga terjangkau. Kan mayan.

Atau misalnya lu lagi cari harga spesial buat AC, tinggal nanya aja ke akun fanpagenya. Tanya aja begini: "Ada diskon untuk pembelian AC di MatahariMall.com?"
Pasti bakal dijawab. Miminnya baik kok. Asal ga nanya alamat jodoh atau dosen pembimbing skripsi lu aje.

4. Bisa Dapat AC gratis. WAINI! Caranya ckup ikutan kontes yang ada hadiah ACnya. Ikutin persyaratan ikut kontes ini. Setelah ikutan, minta doain sama ortu, sahabat, pacar, mantan, selingkuhan biar menang. Kalau menang, lumayan kan bisa dapat AC gratis, mblo.

Selain ikutan kontes, ikutan undian berhadiah AC juga bisa. Ga jauh beda kaya kontes, yang perlu dilakuin pun sama. Cukup ngikutin tata cara serta persyaratan undiannya doang. Kalau menang, ya dapat AC gratis deh. Ya masa dapat jodoh? Ga segampang itu, mblo.

5. Beli saat ada diskon gede. Kalo misalnya lu penyabar kaya gue (iya ini narsis, apa lo!?), tunggu aja ntar ada sale gede-gedean di MatahariMall.com. Biasanya sih pas Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) bulan Desember nanti.

Atau bisa juga nunggu momen-momen spesial, kaya pas mau Natalan atau Tahun Baruan. Biasanya nih sering ada sales atau diskon gede-gedean. Pas yang kaya gitu waktu paling tepat buat beli AC murah berkualitas.
Mending dari sekarang tabung dulu deh uangnya. Terus dibelanjain di momen-momen kaya tadi.

6. Beli AC dengan cara mencicil. Opsi lain adalah beli pake cara dicicil dan hitung-hitungannya lebih murah. Logikanya gini. AC-nya bisa dimanfaatin dulu, sementara bayarnya bisa diangsur. Jadi ga akan terasa berat.

Beda halnya kalau beli cash dan harus bayar langsung dengan nominal yang gede, dengan cara mencicil pembelian AC ini ga akan berasa. Sebab tiap bulannya lu cuman perlu nyisihin sedikit uang untuk bayar cicilannya.

Gitu caranya kalau mau membeli AC dengan harga murah. Yuk cobain!

Artikel Terkait

6 Tips Membeli AC Murah Berkualitas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.