Qoerang Piqnique

Kalian kalo lagi bosan atau jenuh sama sesuatu biasanya ngapain? Kalo jawab "Biasanya gue ga ngelakuin hal itu dulu beberapa hari" gue tanya lagi, kalo misalnya hal itu ga bisa dilakuin gimana? Lu mau ga mau harus ngehadapin itu terus. 








Itu yang gue alamin sekarang. Mungkin karna terlalu monoton jadinya jenuh sendiri. Beberapa hari gue ga terlalu produktif. Apalagi nulis di blog. Gue sempet 3 atau 4 hari ga bikin tulisan apa-apa. Entah karna kehabisan ide atau emang lagi males ngetik. Lagi kena writers block.

Gue bingung gimana caranya "melarikan diri" menepi sejenak biar pikiran bisa fresh lagi. Mau liburan ga bisa, kerjaan gue belum kelar. Lagian kalo liburan pasti ga bakal dikasih izin yang jauh-jauh. Apalagi sendirian. Jangan harap bisa deh. Ibu orang yang paling ga bisa ngeliat gue pergi jauh-jauh sendirian. Padahal kan gue pengen gitu ngerasain jalan-jalan sendiri tanpa harus diikutin orang tua. Tapi apa boleh buat namanya juga anak tunggal, mau ga mau mesti nurut. Daripada gue dipasung dalam kamar? Gue yang senewen ntar.

Koerang piqnique (baca: kurang piknik). Gue pengen banget piknik ke Bandung lagi. Rasanya lama banget ga ke sana. Pergi ke Bandung terakhir bulan Desember. Kangen banget sama Bandung. Ga tau juga kenapa.

Padahal gue udah punya rencana ke Bandung bulan ini. Mau ikutan Kopnas-nya Komunitas Blogger Energy. Tapi setelah cek di traveloka.com tiket dari sini ke Bandung sejutaan, langsung ciut gue. Kemahalan. Padahal gue ceknya di bulan Juli. Malah lebih murah dari sini ke Jakarta. Jauh banget.

Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Deadline kerjaan gue semuanya numpuk di bulan ini. Jadilah rencana temu kangen gue sama kota Bandung harus ditunda. Kalo kalian tanya kenapa gue suka banget sama Bandung gue juga bingung ngejelasinnya gimana. Sama kaya orang jatuh cinta, ga tau alasannya kenapa, pokoknya cinta aja. Tanpa kenapa tanpa tapi.

Sebenernya kalo mau nyari hiburan gampang. Cukup nonton fillm sendirian juga hiburan. Atau pergi ke pantai bareng temen-temen juga alternatif yang menarik. Sayang kedua-duanya bukan opsi yang pas. Gue baru aja nonton premiere Suicide Squad. Trus ke pantai juga perlu waktu khusus karna dari rumah ke pantai itu lumayan jauh jaraknya.

Temen gue sampe curiga gue punya gebetan di Bandung. Padahal ga ada siapa-siapa di sana. Temen sih banyak, tapi belum tentu mau digebet juga hahaha. Kecurigaan temen gue wajar sih karna emang ngebet banget pengen ke Bandung. Entah kenapa ngerasa rezeki gue yang lebih gede ada di sana. Yah kalo emang bener kan lumayan kerja di Bandung. Siapa tau bisa dapet jodoh orang Bandung juga, terus gue bawa pulang ke sini hahaha. Aamiin. Mumpung berkhayal masih gratis jadi dipuas-puasin dulu.


Intinya gue kangen Bandung. Udah.

Artikel Terkait

Qoerang Piqnique
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

21 Agustus 2016 13.30 delete

Yg gak akan berlaku buat IRT mcm sayah. Gak mungkin kan krn lg bosan saya gak melakukan pekerjaan harian saya? Meski nyaris mati bosanx, teteup aja masak nyuci ngurus anak de es be.... krn di rmh gak pake asisten RT so gak ada pendelegasian tugas. Paling leyeh2 bentar sambil browsing ccukup ampuh kok buat bangkit lg.

Piknik? Ntar aja nunggu akhir tahun ajaran ikut rombongan sesama buebu di sekolah TK.

Reply
avatar
21 Agustus 2016 13.34 delete

Saya juga sih sebenernya, Mba. Jenuh sama kerjaan. Mungkin bukan jenuh, cape aja kali ya kurang istirahat. Ga bisa kemana-mana juga, mau izin cuti kerjaan aja belum beres. Hahaha

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.