Tentang Blog Ini

Ini merupakan halaman untuk menulis saya yang ke sekian. Halaman-halaman sebelumnya berakhir dengan tragis karena terbengkalai tak terurus.

Saya punya twitter. Twitter menurut saya hanya  tempat untuk mengungkapkan pendapat-pendapat singkat. Meskipun kadang banyak akun-akun yang melakukan 'kultwit' tapi menurut saya itu tidak terlalu efektif. Karena memerlukan berpuluh-puluh tweet hanya untuk mengemukakan 1 topik saja.

Karena itu saya memilih blog sebagai tempat saya membeberkan pendapat saya tentang banyak hal. Melalui halaman ini saya ingin mengajak pembacanya untuk melihat sesuatu dari sisi yang lain. Tiap hal mempunyai 2 sisi yang berlawanan, dan terkadang kita hanya terlalu fokus untuk melihat 1 sisi saja, sehingga kita tidak tau apa yang ada di sisi yang lain.

Semoga dengan melihat sisi lain dari suatu hal ini membuat kita jadi lebih dewasa untuk menyikapinya. Kita harus jadi generasi yang kritis tetapi tidak langsung anarkis. Kita harus melihat dari segala sisi terlebih dulu agar tidak menjadi generasi labil yang ikut terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak kompeten.

Harapan saya, semoga halaman ini membuka pikiran pembacanya dan menambah informasi untuk mereka yang belum tau.

Selamat membaca :)

Artikel Terkait

Tentang Blog Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.