Pakai Ini Kemungkinan Nyari Jodoh Makin Luas!

Sebagai makhluk yang masih menyandang status single bermartabat, koneksi internet jadi salah satu senjata andalan. Selain penampilan tentu saja, bahahah. Kalo ga ada pacar/gebetan, gue masih bisa chat sama temen-temen grup gue. Atau bisa nulis di blog buat mengusir kesepian. Hiks.

Pakai ini kemungkinan nyari jodoh lebih luas
Dari internet gue bisa dapat banyak info. Mulai dari tutorial pdkt, tutorial biar blog kita nongol di halaman persembahan skripsi mantan, sampe tutorial mutusin pacar tanpa nyakitin dia juga ada. Dari internetlah gue bisa ketemu temen-temen sekarang. Contohnya anak-anak Pena Blogger Banua. Dari mereka gue banyak dapat hal baru. Terutama dalam hal blogging ataupun soal tulis menulis.

Semenjak ada internet, gue jadi jarang nonton tv. Karna info yang gue dapet di internet lebih cepet daripada di tv. Lagian di tv sekarang banyak acara yang ga menarik buat ditonton, sih. Jadi ya gue males nonton. Kecuali ada acara tertentu yang gue suka.

Mengenal dunia internet buat gue bisa nyalurin bakat menulis. Bukan bakat sih kayanya. Tapi emang ga punya cara lain untuk berkesenian hahaha. Gue coba bikin blog dari SMP. Dan akhirnya waktu di perkuliahan gue seriusin buat ngeblog. Gabung komunitas, update rutin walaupun ga tiap minggu, ikut acara offline kalo ada kegiatan dari blogger sini. Biar bisa nyuri ilmu dari para senior.

Pakai ini kemungkinan nyari jodoh lebih luas
Termasuk ke acara undangan dari mantan brand tertentu. Walaupun di sini jarang ada brand yang sadar akan kehadiran komunitas blogger, namun sudah ada beberapa yang pernah mengundang kami (Pena Blogger Banua) untuk hadir. Lumayan la, hitung-hitung promosi gratis buat kami. Terkadang yang diundang ada juga dari media cetak, siapa tau nama kami bisa nongol di koran mereka hehe. Bikin jaringan makin luas.

Pena Blogger Banua lumayan sering ikutan undangan acara dari beberapa brand. Entah itu hp, jasa pengiriman barang, sampai provider telekomunikasi. Salah satu "langganan" yang sering ngundang PBB adalah provider XL. Yang paling baru adalah acara peluncuran jaringan terbaru mereka yang lebih kuat di 3G.

Dengan peluncuran jaringan ini, jomblo low budget yang ga bisa merasakan koneksi 4G bisa terakomodir rasa penasarannya. Lewat jaringan baru ini jomblo yang cuman punya hp non 4G bisa ngerasain kecepatan 4G melalui jaringan 3G. 

Jomblo-jomblo yang di pelosok sana bisa tetep internetan pake XL dengan hp koneksi 3G. Karna jaringan XL yang 6x lebih luas. Jadi kemungkinan buat dapetin jodoh makin besar, mblo! Mana paketannya murah-murah lagi. Paling murah ini. Kalo yang lain kaga. Hahahaha.

Eh tapi serius murah loh. Gue aja beli yang 16gb. Udah dapet bonus nelpon 300 menit ke operator non XL, dan UNLIMITED nelpon ke sesama XL. Kapan lagi bisa telponan sama gebetan sepuasnya gratis, Mblo!?

Pakai ini kemungkinan nyari jodoh lebih luas Menurut Pa Haris selaku Sales Manager XL di Banjarmasin, jaringan XL udah tersebar hampir di semua kota Kalimantan dan Sulawesi. Udah sekitar 90% jaringan XL disebar untuk menghentaskan kejombloan di pulau Kalimantan dan Sulawesi, tapi kamu masih belum dapat jodoh juga, Mblo?

Keunggulan lain dari XL ini karena kuota yang mereka sediakan ga dibagi perjaringan (3G atau 4G). Jadi misalnya kalian beli 16 GB kaya gue, itu bisa dipake disemua jaringan dari 2G 3G sampai 4G.

Artikel Terkait

Pakai Ini Kemungkinan Nyari Jodoh Makin Luas!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.