Nge-Blog Makin Nyaman Dengan ASUSPRO BU201LA

Sebagai seorang blogger pemula, mencari inspirasi adalah suatu keharusan agar bisa menulis sesuatu yang menarik untuk dibaca. Saya sering menuliskan apapun yang membuat saya gelisah. Terlihat dalam tulisan-tulisan yang ada di blog saya, campur aduk kategorinya. Nah masalahnya inspirasi itu kadang males muncul kalo cuma nongkrong di dalam kamar.

Saya perlu mencari suasana baru untuk bisa dapatkan inspirasi yang lebih segar. Tapi kalo mesti nulis blog lewat handphone kayanya ga banget, deh. Saya tipe orang yang ga suka nulis blog pake hp. Oleh karena itu, saya perlu gadget yang sesuai yang lebih gampang dan nyaman buat nge-blog.

Laptop atau bahasa kerennya sekarang itu notebook adalah solusi yang pas buat saya. Tapi laptop yang saya punya sekarang ga bisa dibawa kemana-mana. Maklum laptop jadul, masih pake disket (ketauan deh umur berapa hahaha). Saya memerlukan laptop yang batrainya tahan lama dan juga yang ringan jadi ga ribet bawanya.

Nah kebetulan waktu lagi asik browsing laptop ketemu sama si ASUS. Ternyata lagi ada produk baru yang dirilis sama mereka. Namanya ASUSPRO BU201LA, spesifikasinya pas banget buat saya. Beratnya cuman 1,27 kg dan dimensinya tipis banget! Beda sama laptop jadul saya, udah tebal, berat dibawa, batrainya udah ga bisa dipake lagi. Saya kira laptop ringan bahannya juga ringan alias rapuh. Kalo jatoh langsung retak gitu, ternyata ga loh! Casing ASUSPRO BU201LA terbuat dari bahan material carbon UD yang nyaman dan enak buat ditenteng kemana-mana.

Pake diuji jatuh segala lagi! Hahahah mantap! Saya kira cuman handphone yang diuji jatuh. Laptop ini punya pengamanan yang keren juga, karna udah dites jatuh maka hardwarenya dilengkapi dengan teknologi anti guncangan dan G sensor untuk meminimalisir guncangan yang bisa mengakibatkan bergesernya kompnen di dalam laptop. Teknologi anti guncangan kaya gini cocok banget buat saya yang kemana-mana sering pake sepeda motor yang lebih sering kena guncangan daripada pakai mobil.

Ternyata ASUSPRO BU201LA pake processor Intel Core i7 juga. Gokil nih! Ini bukan laptop lagi namanya, tapi udah ultrabook!. Tipis, ringan, cepet lagi. 

Senjata seorang blogger pastinya adalah keyboard. Saya perlu keyboard yang nyaman dipake dan ga bikin tangan sama jari cepat lelah ketika lama digunakan. Keyboard  ASUSPRO BU201LA ini kece banget! Pas banget buat blogger kaya saya yang doyan ngetik cepet dan stabil. Jarang-jarang ada keyboard yang pake backlight kaya ASUSPRO BU201LA ini. Saya ga perlu lagi khawatir typo nulis di blog kalo lagi gelap-gelapan hehehe. Sama satu lagi, saya suka banget sama keyboard yang ga "ribut" kalo lagi dipake. Kan sering tuh biasanya ada keyboard yang berisik banget kalo lagi ngetik, ganggu banget.


Saya seringnya nongkrong di cafe bareng temen-temen, biasanya beberapa dari mereka ada yang bawa laptop. Nah kadang mereka suka naro minuman di deket laptop, sebenernya kan bahaya banget. Kalo tumpah gimana? Laptop kan ga semuanya tahan air. Yang asik dari keyboardnya ASUSPRO BU201LA justru ga masalah kalo ketumpahan air, karna udah dilengkapi sama yang namanya spill resistant keyboard fitur ini memungkinkan untuk mencegah air masuk ke dalam keyboard sehingga aman banget untuk kalian para blogger yang sering nongkrong di cafe nyari inspirasi sambil minum di sana.

Terimakasih ASUS karna udah mengeluarkan produk baru ASUSPRO BU201LA. Produk yang bisa mendukung passion saya untuk menjadi blogger terbaik. Karena kenyamanan dalam nge-blog adalah hal yang utama, dan itu saya dapatkan dari ASUSPRO BU201LA.


*semua gambar yang ada ditulisan ini diambil dari website resmi asus

Artikel Terkait

Nge-Blog Makin Nyaman Dengan ASUSPRO BU201LA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

21 April 2015 11.52 delete

laptopnya kaya orangnya bang lah, tegugur dikit langsung retak perasaanya :')

Reply
avatar
21 April 2015 21.55 delete

coba ganti kata "orang" jadi "ulun" pasti lebih pas membacanya. trims.

*kabur* :))))

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.