Rekomendasi Hotel Mewah di Bali yang Bisa Dijadikan Prioritas

Liburan ke Bali bakalan terasa menyenangkan kalo bisa dapat tempat istirahat di salah satu hotel mewah di Bali, yang emang pilihannya cukup banyak. Pulau Bali yang juga punya nama lain Pulau Dewata ini jadi salah satu destinasi favorit wisatawan lokal maupun asing. Apalagi kalo udah masuk musim liburan pulau indah ini selalu dibanjiri sama wisatawan dan rata-rata merupakan turis luar negeri. Tempat wisatanya pun banyak yang penuh apalagi pantai-pantainya yang cantik itu
Rekomendasi hotel mewah di bali


Musim liburan kali ini Anda bisa merencanakan liburan ke Pulau Bali, namun persiapkan semuanya jauh-jauh hari agar tidak frustasi. Salah satunya membooking kamar hotel dan jika budget liburan Anda lumayan tak ada salahnya memilih salah satu dari deretan hotel mewah berikut ini:

1. Karma Kandara,

Tak hanya dikenal sebagai hotel mewah di kawasan Ungasan, Bali, hotel berbintang ini juga menawarkan pemandangan spektakuler. Sebab kamar terbaiknya menyediakan balkon menghadap ke tebing sehingga menawarkan spot terbaik untuk foto-foto. Pemandangan indah ini muncul karena bangunan hotel tepat berdiri di atas Bukit Peninsula.

2. The Edge Bali,

Tempat menginap satu ini super mewah dan berbentuk seperti villa, uniknya setiap villa disini menghadap langsung ke tebing yang di bawahnya adalah lautan. Menikmati cocktail sembari memandang birunya lautan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Biaya sewa kamarnya dimulai dari USD 800 atau sekitar Rp 10jutaan, dan Anda bisa menikmati fasilitas seperti pelayan pribadi yang akan stand by di kamar Anda.

3. Anantara Uluwatu,

Jika Anda tak ingin menghabiskan belasan juta per malam untuk menginap di salah satu hotel mewah di Bali maka bisa melirik Anantara Uluwatu. Hotel berbintang ini masuk ke dalam jajaran hotel mewah di Pulau Bali dengan fasilitas yang menawan. Menariknya dengan biaya hanya Rp 3jutaan per malam Anda sudah bisa menikmati pemandangan birunya samudera di balkon kamar yang Anda tempati. Kamar suite disini juga menyediakan fasilitas kolam renang pribadi yang menghadap ke laut sehingga sensasi berenang disini tak akan terlupakan.

4. Samabe Bali Resort and Villas,

Hotel mewah dengan nama Samabe Bali Resort and Villas ini juga menjadi salah satu hotel mewah dengan suguhan laut lepas sebagai pemandangan utamanya. Hotel mewah di kawasan Nusa Dua ini memasang tarif sekitar Rp 7jutaan per malamnya. Cukup lumayan menguras kantong namun akan merasa puas dengan fasilitas menawan yang disuguhkan para kru hotel. Mulai dari bangunan yang indah, kamar yang luas, mini bar pribadi, kolam renang pribadi, dan lain-lain.

5. Ulu Segara Luxury Suites and Villas,

Berlibur ke Pulau Bali tak harus menelan keramaian para turis di pusat kota Anda bisa menikmati suasana yang tenang di hotel yang tepat. salah satunya di Ulu Segara Luxury Suites and Villas yang menawarkan suasana tenang dan super mewah. Kamarnya disewakan dengan harga termurah sekitar Rp 2jutaan, selain menyuguhkan suasana tenang juga menyediakan pemandangan tepi tebing yang spektakuler lengkap dengan kolam renang pribadi.

Cermat memilih hotel saat liburan ke Bali memang cukup penting sebab Anda bisa memastikan untuk tidur dengan nyenyak. Tak ada salahnya berani merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan hotel yang super nyaman dan berkelas. Beberapa hotel mewah yang bertengger di Bali dan menyajikan pemandangan tepi tebing disebutkan di atas, merupakan hotel mewah di Bali yang layak untuk dijadikan prioritas. Untuk daftar hotel mewah lainnya bisa anda lihat di Travel Blog kepercayaan anda.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.