100 MANFAAT AIR ION PERAK

Banyak orang yang masih belum paham sama manfaat air ion perak. Termasuk gue, ternyata ada ya jenis air yang kaya gini. Gue kira air ya cuman air biasa gitu, ga pake jenis-jenisan macam ini.

air ion perak blog favoritmu

Padahal bahan ini tuh udah mulai sering dipake untuk ngedukung gaya hidup sehat manusia zaman now. Mestinya sih udah ga perlu ragu lagi untuk make produk berbahan dasar air ion perak ini. Karna manfaatnya tuh banyak banget buat tubuh kita dan yang pasti aman untuk dipake.

Kemampuan ion perak dalam membunuh dan mencegah tumbuhnya bakteri udah terbukti dalam rentang waktu yang luas. Berdasarkan penelitian Brigham Young University dan Northwestern Medical School Amerika Serikat, ion perak tuh punya potensi gede untuk mencegah infeksi bakteri.

Apa aja sih manfaat air ion perak ini?

Air Ion Perak Efektif Membunuh Racun, Bakteri, Jamur, dan Zat Lainnya
Manfaat ini udah teruji di Universitas Bringham Young And Northwestern Medical School. Hasil penelitian di sana membuktikan kekuatan spectrum yang dihasilkan sama ion perak itu sendiri. Bahkan sampai ke bakteri yang bagus buat pembusukan, semacam Eschericia Coli, Streptococcus Pnemonia, serta Salmoella Arizollae.

Air Ion Perak Punya Kecepatan Membunuh Yang Menakjubkan

Eits! Jangan salah tanggap dulu. Membunuh di sini adalah membunuh virus yang ada dalam tubuh. Menurut penelitian yang dilakuin di Amerika, ion perak punya kecepatan untuk menetralisir virus dalam waktu 6 menit!! Goks! Hasilnya parasit, jamur, bakteri, dan 650 jenis virus berhasil dimatikan oleh air yang satu ini. Kemampuan ini justru lebih cepat daripada yang bisa dilakuin sama anti biotic!

Air Ion Perak Ngebantu Penyembuhan Sel Jadi Lebih Cepet

Kandungan air ion perak ga ngerusak sel lain yang ada di dalam tubuh. Tapi air ini justru ngebantu sel-sel tadi jadi bekerja lebih cepet. Misalnya tubuh kalian ada yang luka, nah air ion perak bakal ngebantu nyembuhin luka kalian jadi lebih cepet. Luka yang keliatan loh, ya! Bukan luka bekas putus cinta.

Air Ini Ngebantu Regenerasi Kulit

regenerasi kulit

Karna tadi air ini bisa nyembuhin sel yang rusak jadi lebih cepet, jadinya bikin regenerasi kulit kita jadi lebih cepet juga! Karna seperti yang kalian tau, kalo kulit udah udah ga bagus mereka bakal mengelupas dan jadi kulit mati. Nanti abis kulitnya regenerasi lagi, kulit kalian bakal jadi lebih bagus daripada sebelumnya.

Mencegah Kita Dari Flu, Batuk dan Alergi

Penyakit-penyakit macam flu batuk sama alergi itu kan datangnya dari penularan virus dan bakteri. Kalo kalian masih dalam keadaan mengonsumsi air ion perak, kondisi badan kalian bakalan tetap netral. Karna ketika virus itu masuk, udah langsung dinetralkan sama air ion perak yang kalian minum tadi. Jadi kalian bisa terbebas dari penyakit musiman kayak gitu.

Membantu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Selain manfaat-manfaat yang udah disebutin di atas, air ion perak juga bermanfaat menjaga kestabilan tubuh kalian. Bukan berarti yang galau bisa stabil karna minum ini, ya! Tapi lebih ke arah kestabilan kesehatannya. Karna kalian bakal terbebas dari penyakit karna ga ada bakteri, kuman dan virus yang masuk ke dalam tubuh kalian.

* * *

Nah itu kan udah gue bantuin 5 manfaat air ion perak. Sisanya 95 kalian cari sendiri. Jangan manja! Udah gede juga masih juga ngarep sama orang lain.

Saya Susi Pudjiastuti, undur diri!

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.