BLOG BARU: MOVIESUP.ID - BLOG REVIEW FILM FAVORITMU

Kayanya udah jadi kebiasaan, deh. Sekarang tiap awal tahun kepikirannya pengen nambah blog lagi. Rasanya kaya ga cukup udah punya 2 blog dan keduanya aktif, meskipun jarang update berkala. Tapi alhamdulillah tiap bulan ada postingan minimal 1.

moviesup.id

Sekarang tahun 2018 lagi-lagi kepikiran buat nambah blog. Setelah sebelumnya mengaktifkan domain pudazc(dot)com selama setahun dan gue ngeliat ga terlalu banyak berkembang akhirnya gue sisihkan. Gue mulai berencana untuk bikin blog baru yang niche-nya tertarget.

Karna 2 blog sebelumnya ini ga begitu tertarget. Padahal, sebetulnya gue bikin apabanget.my.id itu khusus untuk niche teknologi. Tapi ternyata ke sininya malah lebih banyak tips dan trik. Gue akan usahain untuk update artikel tekno di sana, ya meskipun ga terlalu up to date yang bakal dibahas, tapi gue cari tema yang emang ga lekang oleh waktu alias ga basi-basi.

Oleh sebab itu, gue bikin blog baru yang emang bener-bener spesifik untuk 1 niche tulisan. Review film dan tv series yang udah gue tonton. Selain karna pengen nyediain tempat khusus buat artikel review film yang udah gue bikin, blog itu dibuat juga untuk bikin blog favoritmu ini jadi lebih rapi lagi. Win win solution, kan?



Artikelnya ga copas-copas banget, sih. Beberapa masih gue edit nyesuaikan sama gaya bahasa blog yang dipake sekarang. Kalo kalian perhatiin di semua blog gue akan selalu ada kalimat-kalimat yang personal banget di sana. Mau itu tulisan tentang ulasan tekno, atau ulasan film. Apalagi tulisan khusus personal kaya blog ini.

Seperti yang kalian ketahui, semua hal yang gue bikin selalu ada embel-embel "favoritmu" di belakangnya. Kalo blog ini punya titel "Blog Favoritmu". Kalo apabanget bertitel "Blog Tekno Favoritmu". Sekarang ada moviesup yang bertitel "Blog Review Film Favoritmu".

Moviesup.id ada bukan untuk jadi pesaing blog/web review film yang sudah ada. Tapi gue berharap blog review film yang satu ini bisa jadi alternatif bacaan buat para pencinta film yang pengen nonton film terbaru di bioskop.

Dengan adanya moviesup.id, netizen pencinta film bisa dengan mudah nentuin film yang bakal mereka tonton. Moviesup.id berusaha untuk ngasih review film se-objektif mungkin tanpa memandang dari rumah produksi mana filmnya. Review yang dibuat adalah murni dari pengalaman sendiri sewaktu menonton langsung.

review film favoritmu

Selain pengalaman sendiri, isi tulisan di moviesup.id juga akan melihat data dan fakta dari web lain yang sudah pernah menulis review film sebelumnya. Tapi bukan berarti web tersebut akan mempengaruhi pendapat dan isi yang bakal ditulis dalam artikelnya.

Terakhir, buat kalian yang udah dan akan berkunjung ke blog itu, harapannya adalah kritik dan masukan demi kenyamanan bersama. Pengalaman kalian selama berselancar di sana gimana, silakan ceritakan ke gue biar bisa tau kekurangan dari web itu apa aja.

Terimakasih dan mohon doanya biar blog baru ini bisa ngebantu untuk milihin film yang bakal kalian tonton di masa depan.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.