Laki Tapi Banci

Cinta itu harusnya menyayangi, mengayomi, menghargai, mengasihi. Itu konsep yang gue percaya sejak dulu pertama kali tau jatuh cinta kaya gimana. Dan sebagai laki, sudah kewajiban kita ngehargai, ngelindungi perempuan yang kita sayang. Itu ga perlu dikasih tau, bocah SD juga tau. Tapi ada aja ya gue nemuin laki yang masih kasar sama cewe.

Emang pacaran itu buat apa sih sebenernya? Buat nyari kecocokan? Nyari pasangan? Atau nyari pelampiasan?

Setau gue yang ga terlalu ahli soal ginian, pacaran itu tujuannya buat nyari jodoh atau seengganya nyari kecocokan satu sama lain. Dan lagian pacaran itu kan kesempatan buat kita untuk mencurahkan kasih sayang buat orang yang kita pilih. Eksklusif banget. Harusnya ga dibuang gitu aja.

Selama ini pemahaman gue kaya gitu.

Tapi ternyata gue salah. Masih ada laki yang pikirannya masih sempit banget soal cinta. Muka barbar sama kaya kelakuan dia ke pacarnya. Bangga ngoleksi mantan banyak. Malah mantannya ada yang sampe tergila-gila lagi. Makin gede palanya bocah maniak.

Buat gue, cowo yang make kekerasan sama pasangannya itu bukan laki. Wujudnya doang laki, tapi banci. Ga ada jantan-jantannya laki berani mukul cewenya sendiri. Kalo pengen nunjukkin lu itu seorang yang dominan, ga sampe begitu juga. Cewe bukan bahan untuk ditindas.
 
Walaupun cewe makhluk lemah bukan berarti dia pantas untuk dikasari. Kalo lu emang ngerasa dominan dan egois cendrung kasar, salurkan ke hal yang lebih bermanfaat. Misalnya latian tinju atau kick boxing. Siapa tau bisa sekalian jadi atlit karna hobi mukulin orang.

"Bakat" barbar lu tersalurkan, dan lu juga ga melanggar hukum karna udah nyaikitin orang. Kali aja lu bego dan ga tau. Gue kasih tau. Mukulin orang sampe bedarah-darah di ring tinju itu sah, lho. Tapi kalo lu mukulin cewe lu sampe bedarah-darah bukan cuma melanggar hukum, tapi lu juga udah nyiksa dia baik mental maupun fisik.

Laki yang sayang sama ibunya, pasti sayang juga sama cewe lain. Yakin gue. Kecuali kalo emang lu ga punya ibu atau lu anak durhaka yang ga hormat sama ibu. Laki kalo udah sayang sama ibu, cewe manapun selalu akan dia hormati. Kecuali emang cewenya betingkah dan nyebelin. Tapi ga harus dikasarin juga.

Laki ga akan main tangan sama perempuan. Laki main tangan sama laki.

Laki main tangan sama perempuan itu, Laki Tapi Banci.

Artikel Terkait

Laki Tapi Banci
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

7 comments

November 10, 2016 at 12:16 AM delete

Pacaran itu saling melengkapi, tp lw mgak ngerti juga, maklum lw jomblo sech yaaa

Reply
avatar
November 10, 2016 at 1:55 AM delete

Mantan gue gak banyak.. huahua.. yg gue heran aja, kenapa udah dikasar-kasarin, masih aja tetep di pertahanan..?

Kalo udah gini, gue mau nanya ke si cewe, "situ suka banci?"

Tapi pasti aja jawabnya, "banci juga laki!"

HALAH..

Reply
avatar
November 10, 2016 at 9:24 AM delete

Halah!

Cewe kalo udah sayang, tetep ngerasa cowonya bakal berubah. Jadi walaupun dikasarin tetep bakal bertahan.

Tapi ya gitu emang kadang cowonya aja ga tau diri.

Reply
avatar
November 10, 2016 at 10:56 AM delete

Hai, Radhian.
Maaf mau nanya dong, "Walaupun cewe makhluk lemah...." Are you sure? :)

Reply
avatar
November 10, 2016 at 11:00 AM delete

Wah gawat nih, haha..

Kalo menurut saya, stamina dan ketahanan fisik cewe itu secara umum belum sama kaya cowo.

Silakan kalo mau dibahas lagi, hubungi ke kontak saya aja mana yang ga suka. Biar dikoreksi.

Reply
avatar
November 10, 2016 at 8:15 PM delete

Santai yan santaiii... Langsung sambat urangnya siapa nyaman kami spam sosmednya :v

Alhamdulillah kd suah kaya itu aku lawan binian, apa lagi lawna ayu :3

Reply
avatar
November 10, 2016 at 9:38 PM delete

Bah kada usah gin. Kena himung inya jadi terkenal.

Bujuri dulu mengetik, tuh. Hanyar memenderkan mantan -_-

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.