Usia (Setengah) Matang

Semakin ke sini semakin sadar umur gue terus bertambah. Dan temen-temen gue beberapa udah pada nikah. Entah itu temen SD, SMA, Kuliah. Bahkan sekarang ada yang punya anak. Meskipun artinya umur yang kaya gue udah harus menikah, tapi masih memilih untuk bertahan dulu karna masih banyak mimpi yang belum diwujudkan. Karna menikah itu buat gue mikirinnya ga gampang dan perlu berkali-kali diulang sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukannya.

manfaat minum susu hamil lactamil

Walaupun bisa dibilang usia gue cukup matang untuk menikah, jujur aja gue sendiri belum yakin. Kelakuan gue masih banyak yang perlu diubah. Belum lagi dari sisi finansial yang masih terbatas. Gue masih harus nyari kerjaan yang bener-bener mantap dan bikin yakin kalo itu emang bisa ngejamin hidup gue sama keluarga baru nanti. Zaman sekarang kalo modal cinta doang, mah, dapet apa? Dapet cibiran doang palingan.

Usia gue adalah usia setengah matang untuk menikah. Meskipun begitu, gue udah coba memikirkan hal-hal apa saja yang penting di masa depan. Salah satunya adalah untuk calon istri gue. Atau lebih tepatnya calon ibu dari anak-anak gue. Sebisa mungkin gue akan menyiapkan yang terbaik untuk dia, terutama kalo dia lagi hamil. 

Gue pengen ibu dan calon anak gue nanti bisa sama-sama normal dan sehat. Dan yang paling penting, sih, ga ngidam yang aneh-aneh. Kaya misalnya dicariin Mangga hasil nyuri dari pohon tetangga. Atau disuruh nyari atraksi topeng monyet tapi tanggal lahir monyetnya harus sama kaya hari ulang tahun dia. Lu nikah aje sono sama pawangnye biar tau kapan tu monyet ultah!

Kamu kalo ngidam gausah kaya gitu, ya. Yang normal aja. Kelakuan kamu biarin aja aneh, ngidam ga usah.

manfaat minum susu hamil lactamil
via lactagen.co.id

Karna pengen calon ibu dan anak sehat, gue ga mau setengah-setengah. Gue akan berusaha nyari produk-produk yang bener-bener bisa ngebantuin istri gue hamil secara sehat dan aman. Tapi ga perlu lebay dijagain ga boleh kemana-mana gitu. Ntar dia makin stress, malah ga sehat jadinya. Yang penting dia bisa nyaman dan kehadiran gue bisa ngurangin beban dia, walaupun cuman sedikit. 

Mengonsumsi buah-buahan dan makanan yang bergizi tinggi gue rasa cukup untuk bikin dia sama calon bayinya sehat. Minum susu ibu hamil juga penting buat nambah gizi yang belum lengkap. Karna zaman sekarang walaupun keliatannya yang dimakan udah sehat, bisa jadi kita masih kekurangan asupan gizi yang baik. Apalagi buat ibu hamil.

Gue yakin manfaat susu hamil lactamil pasti bisa menambah baik kualitas kehamilan istri dan perkembangan calon anak gue nanti. Semua orang pasti mau jadi orang tua yang terbaik buat anaknya. Makanya dari dalam kandungan pun harus dikasih yang terbaik supaya selalu sehat.

Kebayang gimana susahnya nanti ngejagain calon istri gue yang hamil, hahaha. Pasti ada stressnya, ada ketawanya, ada sedihnya. Tapi emang itulah yang harus gue lalui kalo menikah nanti. Ga ada kehidupan setelah menikah yang akan berakhir bahagia selamanya sampe maut memisahkan. Itu di film-film doang! Realitanya ga gitu.

Artikel Terkait

Usia (Setengah) Matang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

27 Oktober 2016 18.12 delete

"Kelakuan kamu biarin aja aneh, ngidam ga usah."

Si kampret hahaha

Reply
avatar
27 Oktober 2016 18.18 delete

Hahahahaha

Iya pokoknya ga usah yang aneh-aneh cukup kelakuanmu aja yang aneh, ya.

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.