Tips sebelum membeli mukena

Kebutuhan cewe sama cowo itu udah pasti beda, apalagi dalam urusan makanan sama pakaian. Cewe kan emang pada dasarnya teliti banget dan perhatian sama apapun yang dipake, sehingga semua barang, dan perhiasan yang dipake harus sesuai sama apa yang dimauin. 

mukena muslimah
Salah satu pakaian yang menjadi perhatian bagi cewe muslimah adalah mukena, terlebih sekarang sudah menjelang lebaran pasti kalian lagi nyari mukena lebaran untuk dipake buat shalat idul fitri. Bagi kalian kaum muslimah yang pengen nyari mukena ada baiknya baca dulu tips berikut.
Tips sebelum membeli mukena

1. Pilih model

Makin ke sini makin banyak model pakaian yang tawarkan sama pasar. Apalagi model pakaian cewe, termasuk model mukena. Dari sekian banyaknya model mukena ini, ada baiknya kalian para gadis-gadis muslimah memilih model yang warnanya polos, warna putih atau warna lainnya.

2. Pilih tempat belanja

Tempat belanja saat ini bisa digolongkan dalam dua jenis berdasarkan jenis pembelanjaannya. Yaitu belanja online dan belanja langsung (offline), untuk itu dalam belanja apapun era serba internet sekarang ini ga ada salahnya nyobain belanja secara online. 
Dengan keunggulannya adalah bisa belanja dalam waktu yang pleksibel dan efesien, kalian jangan takut ditipu sebab dengan syarat dan ketentuannya sekarang banyak yang benar-benar memberikan kepercayaan bagi pelanggannya. Jadi ada baiknya kalian milih tempat belanja secara online untuk membeli mukena lebaran.

3. Pilih harga dan siapkan uang

Kalo udah milih tempat belanja secara online, maka setidaknya kalian akan mendapatkan informasi tempat yang cocok untuk kalian dan otomatis di sana ada list harga yang ditawarkan sama toko online mukenanya. 
Dengan kisaran harga yang ada dan sudah disesuaikan dengan barang yang dipilih cobalah untuk melihat harga yang sesuai dengan keadaan keuangan kalian, kalo punya duit 500ribu ga usah coba-coba beli mukena harga 2 juta. Dengan demikian uang yang ada untuk belanja itu sudah bisa untuk dibelanjakan.

Demkian tips membeli mukena dari gue, semoga mukena lebaran yang kalian inginkan bisa didapatkan. Kalian bisa melihat berbagai macam model mukena lebaran di toko online hijup.com

Artikel Terkait

Tips sebelum membeli mukena
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 comments

June 24, 2016 at 8:46 PM delete

Sekarang harus hati2 bgt loh milih mukena, ada motif sulaman/ hiasan/ renda/bunganya yg berbentuk melintang menyerupai salib. Ramai tu di sosmed, dan thn td seorg family beli yg spt itu krn kurang teliti dan ketdktahuannya.

Reply
avatar
June 24, 2016 at 10:31 PM delete

Hahaha terlalu kreatif yg bikin motifnya tuh..
Emang banyak ragam motif mukena sekarang, cewe punya banyak pilihan buat jadi semakin modis

Reply
avatar
June 27, 2016 at 2:33 PM delete

Oh ini yg tentang mukena kemarin 😂 bang kok expert banget dalam masalah beli mukena sih hahaha

Reply
avatar
June 27, 2016 at 2:38 PM delete

Aku ga bisa berkata-kata lagi bhahahaha..
Semoga bisa ngebantu kamu kalo mau beli mukena yah :D

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.