Pilihlah Warna Mukena Santun dan Soft untuk setiap Shalat

Memilih model mukena yang kalian mau itu sebenernya susah-susah gampang, karena saat ini sudah banyak beragam mukena dengan tampilan menarik melalui corak dan motif yang dihadirkannya. Namun sebaiknya kalian ga melulu memperhatikan tampilan mukena aja, tapi juga kekhusukan saat shalat. 

model mukena
Yang kalian mesti perhatikan adalah motif atau model mukena kalian ga ganggu konsentrasi serta fokus kalian maupun orang lain pas shalat. Kan ga lucu yang tadinya mau niat solat Maghrib malah ngebaca niat buka puasa gara-gara liat mukena kalian motifnya gambar ayam kaya yang sering ada di mangkok mie ayam, hahaha.

Warna pada mukena yang terlalu norak merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu konsentrasi karena, setiap orang yang melihat terlalu fokus dengan melihat tampilan warna mukena yang terlalu berlebihan. Ga cuma bikin gagal fokus, karna warnanya udah norak, bisa ngundang niat orang buat ngegosipin lu juga. Maka dari itu sebaiknya kalian memilih warna lembut untuk mukena yang akan dipake buat perlengkapan shalat.
model mukena, warna mukena
Warna netral dan warna pastel yang soft dapat menjadi pilihan buat kalian untuk digunakan saat shalat, terutama kalo kalian sering ganti-ganti mesjid buat solat, semacam safari ramadhan gitu. Warna soft pada mukena, sangat berpengaruh pada suasana hati yang akan menjadi lebih tenang dan rileks saat sedang beribadah. Selain itu pilihan warna lembut sekarang tuh udah banyak banget tinggal pilih, jadi kalian bisa milih warna soft pada mukena favorit kalian. 

Sebagai referensi dalam memilih mukena dengan warna sesuai, koleksi hijup seperti Classic Salem With flowers dengan tampilan warna salem yang lembut akan membuat anda tampak santun saat memakainya. Vanessa Ashley White-pink, warna putih netral pada mukena bakal bikin nyaman kalian pas lagi make, selain itu aksen warna pink pada model mukena ini sangat pas dan sesuai dengan porsinya yang tidak berlebihan.
model mukena, warna mukena
Selain kedua koleksi tadi, hijup.com juga menyediakan beragam model mukena dengan warna soft dan santun yang bakal bikin kalian tetap khusyuk dan konsentrasi saat sedang melaksanakan ibadah shalat. Bahan berkualitas pada mukena di hijup.com pun bakal bikin kalian nyaman saat shalat di mana saja terutama saat berada di mesjid yang biasanya dipadati oleh jamaah lain yang juga melaksanakan ibadah sebagai salah satu kewajiban untuk muslim dan muslimah.

Artikel Terkait

Pilihlah Warna Mukena Santun dan Soft untuk setiap Shalat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

Ran
3 Juli 2016 08.01 delete

Gue pernah nantangin kakak gue bikin mukena pake warna merah darah 2 tahun lalu karena dia kalah main ular tangga ama gua.... HAsilnya, ya dia jadi pusat perhatian selama solat tarawih sebulan... dia nantangin gue balik main ular tangga guenya ngeles mulu... soalnya biasanya nih kalo orang punya motivasi ngebales kekalahan tuh bisanya menang... *gue emang licik... ^^

Reply
avatar
3 Juli 2016 11.26 delete

hahahha kampret jahat banget sama kaka sendiri.. Ntar kualat lho

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.