MOVE ON

asus zenpad 7.0

Dalam menjalin sebuah hubungan (apalagi hubungan yang baru) biasanya kita selalu dihantui dengan kenangan masa lalu bersama mantan. Apalagi jika di hubungan sebelumnya terjalin kebersamaan yang mesra dan kemudian harus berakhir. Memang ga mudah untuk menghilangkan kenangan bersama si dia, apalagi kalo kita udah nganggap dia "the one", istilahnya seperti itu. Jika kita mengganggap dia sebagai "the one" kok bisa putus? Harusnya kita punya effort lebih, dong, untuk mempertahankan hubungan kita sama dia. Tapi apa mau dikata, kehendak Tuhan berkata lain. Jadi mau tak mau kita harus terima.

Masalah muncul ketika kita harus menjalani hari-hari tanpa kehadiran "The One" ini. Kita harus membiasakan diri lagi untuk menghadapi semuanya sendiri. Rasanya seperti ada yang aneh ketika kita ngapa-ngapain tanpa harus "melapor" lagi sama orang lain. Setiap hari yang kita jalani berbeda dari biasanya. Istilah kerennya sekarang "move on". Sebenernya banyak solusi biar kita bisa cepet move on. Tapi sayangnya paradigma manusia zaman sekarang move on identik dengan punya pacar baru lagi. Padahal sebenernya move on ga sesederhana itu.

Move on keliatannya emang simple tapi kalo kita ngeliat ke dalam diri kita sendiri, belum tentu kita sudah move on. Karena move on bukan perkara cepet-cepetan nyari pengganti. Move on lebih dari itu, move on adalah perkara benar-benar meninggalkan semua hal lama tentang dirinya, mau itu fisiknya, kebiasaannya, atau bahkan sampai ke hal-hal yang ga penting lainnya, dan menggantinya dengan hal yang baru lalu memulai dari awal lagi. Sederhananya begini, kalo kamu masih ngebandingin kejadian masa lalu dengan masa sekarang, padahal kamu udah sama yang baru ada kemungkinan kamu belum sepenuhnya move on. Kalo awal-awal hubungan oke lah masih bisa ditoleransi tapi kalo setahun atau sampai 3 tahun masih ngerasa belum bahagia karna bukan sosoknya yang ada di samping kamu, harusnya sih perlu dipertanyakan. Ada 2 kemungkinan, pertama kamu emang ga bisa move on dari hubungan sebelumnya dan kedua si dia yang baru ini ga pernah bisa bikin kamu bener-bener bahagia.
Move on berarti mencari sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Kalo kamu masih mengungkit hal yang sudah lewat saat bersama yang baru, artinya yang baru ini tidak lebih baik dari yang sebelumnya. Move on itu perkara kecocokan hati, jika belum sepenuhnya cocok ya jangan memulai yang baru. Kita kan punya waktu untuk memilih mana yang paling baik untuk kita. Karna siapa tau kita akan berjalan bersamanya selamanya.

Move on itu perkara kepastian. Kepastian untuk selalu berhubungan dengan yang terbaik. Karena setiap orang pasti memilih yang terbaik untuk hidupnya. Itulah mengapa ada yang tetap setia sendiri meskipun ada kesempatan untuk memiliki cinta yang baru. Semua perlu waktu, semua punya kesempatan untuk mendapatkan yang terbaik.

Karena move on sejatinya adalah kemauan dari dalam diri.


Tapi, ada 1 nama yang bisa membuat saya move on dari kegalauan saya memilih gadget selama ini. ASUS ZenPad C 7.0 buat saya jatuh hati dan siap untuk move on. Gadget ini seperti kriteria perempuan idaman saya. Tampilannya sederhana aja tapi ga kampungan alias elegan. Sederhana bukan berarti ga punya kemampuan, buat saya seorang wanita akan terlihat cantik kalo dia punya otak cerdas. Smart is the new sexy. Itu pula yang dimiliki oleh ASUS ZenPad C 7.0 ini. Dengan dilengkapi prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit membuat dia punya kemampuan lebih cepat memproses sesuatu. Semakin membuatnya keliatan sexy di mata saya. Move on dari gadget lama akan semakin mudah karena ASUS ZenPad C 7.0.


Ibarat cewe gaul, ASUS ZenPad C 7.0  udah kekinian banget. Dia punya sistem android terbaru 5.0 Lollipop juga. Diapun semakin keliatan kekinian karna kemampuannya menghemat energi.

Saya itu suka cewe yang punya ingatan yang kuat karena saya suka lupa hehehe. Dan oleh karena itu dia harus punya kapasitas memori otak yang besar. Nah kebetulan si ASUS ZenPad C 7.0 punya memori internal yang besar untuk ukuran tablet sejenisnya. Kapasitas 16 GB untuk internal bisa ditambah lagi dengaan menanamkan micro SD card sampai dengan 64 GB!
asus virtual master yang bikin bening gambar
ASUS Visual Master bikin bening

Dengan kriteria seperi itu, ASUS ZenPad C 7.0 bisa menjadi high quality jomblo yang pasti bakal direbutin banyak orang. Kalo udah punya predikat high quality jomblo apalagi kalo cewe udah pasti orangnya cantik dan bening. Bening karna ASUS ZenPad C 7.0 punya teknologi yang namanya ASUS Visual Master. Siapa sih yang ga mau sama yang bening-bening? Tau ga kenapa kalo pameran motor yang promosiin SPG yang bening dan sexy? Karna kalo ga bening orang ga bakal nengok hhahaha. Itulah kenapa ASUS ZenPad C 7.0 lebih bening daripada yang lain. Bening is everthing hahaha. Soal harga ga usah ditanya, ASUS selalu tau selera kalian. Harga terjangkau tapi mau spek dewa, kan? ASUS ZenPad C 7.0 pilihan paling tepat untuk kalian semua.


Artikel Terkait

MOVE ON
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

8 comments

October 8, 2015 at 11:50 AM delete

Jiah membahas move on jadi baper.
Jadi kisahnya sudah jatuh cinta lawan ASUS ZenPad C 7.0 lah kd ketuju lawan binian lagi hahaa

Reply
avatar
October 8, 2015 at 11:57 AM delete

Aku belajar nulis kaya ikam dit. Iklan yang kada kaya iklan :))
Bisi ASUS ZenPad 7.0 tu sekira binian jatuh cinta dit tujuannya hahahah

Reply
avatar
October 9, 2015 at 11:11 AM delete

Yang tadinya Baper malah jadi ke cerita handphone :D
jadi ceritanya moveon dari ASUS :D

Reply
avatar
October 9, 2015 at 1:46 PM delete

Hwahahah baper-ing berhasil berhasil! :)))
Move on "ke" ASUS bukan "dari" mba :D

Reply
avatar
October 10, 2015 at 11:31 AM delete

ga nyambung banget ya antara tulisan sama komentarnya -_-

Reply
avatar
October 14, 2015 at 5:17 AM delete

ASUS memang bagus ya :D tulisannya keren,, mampir ke blog aku juga ya :D makasih

Reply
avatar
October 15, 2015 at 3:18 PM delete

Iya dong.. Kalo ga keren bukan ASUS :D
Okee nanti aku mampir ya

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.