ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Semakin maju zaman semakin maju pula teknologinya. Indonesia juga kecipratan efek dari majunya teknologi pada zaman sekarang ini. Salah satu yang paling besar efeknya ada kemunculan berbagai macam smartphone di pasaran. Kehadiran smartphone yang demikian canggih sehingga dia dapat menggantikan fungsi dari berbagai barang sekaligus dengan hanya satu benda. Dari dulu yang hanya bisa menjawab panggilan telepon hingga yang sekarang ada fitur kamera, pemutar mp3, pemutar video, radio, akses internet, sampai agenda kerja. Dan saya duga seiring berkembangnya zaman para produsen akan berlomba-lomba untuk membuat smartphone android terbaik.

Di sisi lain keberadaan smartphone selain sebagai pendukung kegiatan sehari-hari kita, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan berbagai pilihan warna yang bisa menggambarkan identitas si pemilik. Produsen smartphone tau sekali akan hal ini. Makanya setiap kali merilis smartphone terbaru mereka memberikan lebih dari 2 macam warna yang bisa dipilih sesuai karakter dari calon pembelinya.

ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang
Salah satu produsen yang mengerti akan hal itu adalah ASUS. ASUS mengeluarkan produk smartphone android mereka bernama ASUS ZenFone. Dengan desain yang indah, material kualitas tinggi, serta fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap menghadirkan kemewahan bagi penggunanya. Hadir dengan variasi ukuran layar dari yang paling kecil 4 inci hingga 6 inci dengan berbagai pilihan warna, sudah pasti ada 1 tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh tiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. 

ZenFone ini juga dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk daya tahan yang lebih baik terhadap goresan.

ZenFone 4 Yang pertama adalah tipe ZenFone 4 dengan layar 4 inci. ZenFone 4 ini merupakan smartphone dengan layar 4 inci yang sangat mudah dipersonalisasikan sesuai dengan karakter kamu ! Karena cover belakangnya yang bisa ditukar dengan berbagai pilihan warna antara lain Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Kapasitas memornya ga main-main. Bisa mendukung MicroSD card hingga 64 gb ! Keren ga tuh? Kalian bisa nyimpen foto-foto, video klip favorit kalian bahkan kalo kalian pengen kalian bisa nyimpen film favorit kalian di ZenFone 4 ini. Keren banget !


asus zenfone smartphone dual sim card murah
sumber

ASUS ZenFone 4 ini sudah dilengkapi dengan Android 4.3  Jelly Bean. ASUS sangat mengerti kalo kalian-kalian ini sering gonta-ganti kartu buat telpon-telponan, makanya ASUS ngasih fitur dual SIM di smartphone ini.

Harganya cuman Rp. 1.099.000. Harga yang kaya gini cocok banget buat kaum-kaum sosialita yang punya budget pas-pasan tapi pengen tetep gaya. ASUS ZenFone 4 adalah solusinya. FYI aja nih, saya beli hp yang harganya sama kaya ASUS ZenFone 4 tapi fitur-fiturnya jauh lebih bagus ASUS daripada punya saya. Sampai sekarang masih saya pake hp nya. Mau ganti tapi belum cukup duitnya. *eh maaf malah curhat.

asus zenfone 4 smartphone murah untuk anak muda
sumber

ZenFone 5 Yang berikutnya adalah ASUS ZenFone 5. ZenFone 5 ini dilengkapi dengan teknologi HD dan IPS+ dimana teknologi ini bisa mengakomodir sentuhan meskipun kalian menggunakan sarung tangan. Sangat sensitif. Cocok buat kalian yang berkendara dan memakai sarung tangan.
asus zenfone 5 smartphone dual sim murah
sumber
Dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya ditambah dengan desain menarik akan membuat ZenFone 5 semakin elegan dan mudah digenggam. Smartphone dengan layar 5 inci ini banyak pilihan warnanya juga loh. Ada Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colours. Dengan harga Rp. 2.199.000 saya rasa cocok buat kalian-kalian yang ngincar ponsel berharga 2 jutaan dengan spek mantap macam Zenfone 5 ini.
asus zenfone 5 smartphone android murah dual kamera
sumber
ZenFone 6 Sama seperti ZenFone 5, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi dengan teknologi layar sentuh super sensitif sehingga masih bisa chatting meskipun memakai sarung tangan. ZenFone 6 ini disertai dengan teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan hiburan yang tak tertandingi. Cocok banget buat kalian yang suka dengerin musik atau nonton video lewat smartphone kalian.

asus zenfone 6 smartphone murah kamera 13 MP
sumber
Selain itu ZenFone 6 ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan autofokus dan kamera depan 2 MP. Cocok banget buat para penikmat selfie untuk punya smartphone ini. ZenFone 6 punya berbagai pilihan warna antara lain Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colours.
sumber

Dengan harga Rp 3.099.000 saya kira tidak menjadi soal jika kita bisa mendapatkan fitur-fitur yang bagus seperti deskripsi di atas.

Lalu apa saja fitur-fitur yang sudah dibenamkan di smartphone ini? Mari kita simak video berikut ini :

ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
Antarmuka ini dikembangkan khusus untuk pengguna mobile sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Desainnya lebih visual baru dan dibuat lebih efisien dengan icon modern, tema-tema yang berwarna, animasi yang menarik, ringtone dan notifikasi yang baru serta layout yang bersih untuk menampilkan informasi secara jelas dan ringkas bagi penggunanya.

Buat kamu yang bosan sama tampilan homescreen yang itu-itu aja, ASUS ZenUI ini bisa mengakomodir keinginan kamu yang doyan gonta ganti tema homescreen atau icon. ASUS ZenUI juga dilengkapi 2 fitur utama yang menurut saya berguna banget buat kalian yaitu fitur What's Next dan Do It Later.

What's Next
Buat kalian yang super sibuk dan jarang megang hp, fitur ini sangat membantu kalian untuk mengatasi hal itu. Karena di fitur ini kaian bisa melihat agenda selanjutnya yang akan kalian lakukan, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, kalian udah makan apa belum, udah sunat apa belum. Hahaha yang 2 terakhir itu ga ada sih, tapi kalo kalian beli ASUS ZenFone kalian bisa cobain siapa tau emang bisa.
what's next. sumber

Tentunya hal ini bisa kalian lihat di bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan bagian notifikasi.

Do It Later
Sederhananya, aplikasi ini bukan untuk bikin kalian malah jadi males buat ngerjain agenda yang udah kalian siapkan. Ini justru ngebantu banget buat bikin kalian fokus sama agenda yang lebih penting. Semacam make skala prioritas gitu lah. Misalnya kalian lagi nulis email nih, terus ada yang nelpon nah cukup dengan satu tombol aja fitur ini akan otomatis buat reminder agar kalian nelpon balik si penelpon. 
Do it Later. sumber

Bukan cuma sekadar mengingatkan buat manggil penelpon loh, kalian juga bisa nyimpan video-video, artikel, atau laman situs apapun untuk bisa kalian buka lain waktu. Semacam bookmark gitu. Setiap reminder yang kalian bikin langsung disediakan shotcut di fitur ini. Keren kan?

Pixel Master
Setiap ZenFone pasti punya fitur ini. Ini teknologi kamera dari ASUS yang punya berbagai mode yang bisa kalian gunakan seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang bisa meningkatkan performa kamera ZenFone kalian dalam memudahkan penggunaan untuk pengambilan foto-foto atau video berkualitas tinggi. Ada lagi 2 fitur tambahan pada Pixel Masters yaitu fitur Low-Ligght Mode dan fitur Time Rewind. Untuk 2 fitur ini hanya ada di Zenfone 5 dan ZenFone 6.

Low Light Mode Fitur ini ngebantu banget buat kalian yang mau ngambil foto tapi di daerah yang minim pencahayaan. Fitur ini bisa meningkatkan sensitivitas pencahayaan sampai 400% dan kontrasnya hingga 200% yang membuat kalian bisa mengambil foto tanpa harus memakai flash. Low Light Mode ini ga cuma bisa digunakan saat ngambil foto aja loh, tapi juga bisa dipake waktu ngambil video juga.

Waktu foto bareng sering banget kan kedapetan foto dimana salah satu foto temen kita itu matanya merem atau ada yang ngeblur gitu? Nah kalian ga perlu lagi khawatir itu terjadi lagi karena di ZenFone ini ada fitur yang namanya Time Rewind. Dimana dengan fitur ini kalian dapat mengambil hasil foto terbaik dengan pengambilan gambar beberapa saat sebelum dan setelah kalian menekan tombol shutter. Dengan fitur seperti ini kalian bisa "kembali ke masa lalu" dengan mudah untuk bisa memilih mana foto yang terbaik atau juga menyimpan semua foto yang tertangkap kamera ZenFone kalian.

Buat yang narsis fitur Selfie Mode ini pasti berguna banget deh. Dengan fitur ini kalian bisa foto sendiri atau rame-rame bareng temen pakai kamera belakang. Kamera ZenFone bakalan langsung ngedeteksi wajah-wajah kalian dan ngitung mundur sebelum ngambil 3 gambar kalian. Kalian juga bisa langsung share foto selfie kalian ke sosial media yang kalian punya biar makin eksis

Satu lagi fitur yang tersedia adalah fitur Depth of Field Mode. Berguna banget buat kalian yamg bermimpi jadi fotografer nih. Soalnya pada fitur ini kalian bisa melakukan pengambilan foto yang lebih tajam. Objek di depan yang kalian ambil akan dibuat lebih tajam dan detail dan objek di bagian belakangnya akan diberi sentuhan blur yang halus. Kalo dalam kalangan fotografer istilahnya itu shallow depth of field. Nah kalian bisa belajar jadi fotografer dengan kamera-kamera mahal itu dengan ASUS ZenFone ini saja.
kamera asus zenfone punya fitur kamera digital depth of field
Depth of Field. sumber
Dengan desain yang indah dan menarik serta performa yang terbaik di kelasnya, fitur-fitur yang lengkap dan yang paling penting nih, harganya terjangkau ! Membuat ASUS ZenFone menjadi smartphone android terbaik saat ini.
Jika masih ada informasi yang belum jelas tentang produk ASUS ZenFone ini, kalian bisa tanya-tanya langsung ke ASUS centre terdekat di kota kalian masing-masing.


Semoga tulisan tentang ASUS ZenFone ini bermanfaat bagi kalian.

Tulisan ini diikutsertakan dalam SEO contest ASUS ZenFone.
SEO asus zenfone contest berhadiah smartphone keren

Artikel Terkait

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 comments

July 31, 2014 at 11:53 PM delete

Model dan fitur hp-nya keren, Gan.
Wah, lagi ikutan kontes SEO ya :). Semoga beruntung, Gan.
Salam kenal.

Reply
avatar
August 1, 2014 at 1:42 AM delete

iya nih.. makasih doanya ya :D
salam kenal juga

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.