Jas Kelulusan

Kemarin teman saya seangkatan baru saja di wisuda. Senang sekali rasanya melihat mereka bisa menyelesaikan kuliahnya. Tak terkecuali dengan para orang tua yang menemani mereka dalam acara wisuda itu. Menyenangkan melihat muka sumringah mereka. Saya iri karena saya belum bisa menyelesaikan kuliah saya bersama teman yang lain, memang masih ada banyak teman saya yang sama-sama masih berjuang untuk menyelesaikan tapi tetap saja minder melihat mereka yang sudah bisa santai setelah kuliahnya selesai.

Bukan cuma itu sih sebenarnya, saya minder karena belum punya pakaian yang pas untuk saya di acara kelulusan nanti. FYI untuk kampus saya tiap mahasiswa laki-laki yang ikut acara kelulusan atau lebih dikenal dengan nama Yudisium itu semuanya harus memakai jas. Dan saya belum punya itu. 

Kemana saya harus mencari jas itu? Setelah beberapa hari, akhirnya saya menemukan tempat yang pas untuk mencari jas itu. Begitu melihat iklan Zalora saya coba klik dan ternyata di sana ada halaman di mana saya bisa melihat koleksi jas baru dari Zalora ini. Berikut saya tampilkan beberapa contoh gambar jas yang diperagakan oleh para model di halaman website belanja online Zalora ini

 
sumber 1 2 3

Gimana? Keren-keren kan? Ga salah saya ngebuka websitenya. Harganya sesuai sama jasnya sih. Tapi saya berencana yudisium beberapa bulan lagi. Jadi masih bisa nabung buat beli jasnya mereka. Hehehe. Eh btw kalian ga cuma bisa nyari jas aja lo di sana, kalian bisa nyari macem-macem, cek aja langsung websitenya. Ada diskonya juga loh !!

Doain saya cepet lulus ya, terus kerja biar ga cuma bisa beli jas dari Zalora ini. Aamiin. :D

Artikel Terkait

Jas Kelulusan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.