Cewe Harus Tampil Modis ! Siapa Bilang?

Di mata lelaki, mereka tidak melihat cewe dari seberapa mahal barang yang dipakai seorang wanita. Karena buat lelaki, terutama yang pikirannya sama dengan saya, justru tidak peduli apakah itu barang bermerk atau bukan. Mahal atau tidak.
FYI aja, jika lelaki tau seorang wanita memakai barang ber merk, mereka bakal mundur terlebih dahulu sebelum mendekati wanita itu. Karena mereka tau wanita itu tidak setipe dengannya.
Lelaki tau mana wanita yang pantas dengannya, mana yang tidak. Dan lelaki harus tau resikonya jika memang mendapatkan wanita yang hobby memakai barang-barang mahal. Dia harus lebih memantaskan diri untuk wanitanya.

Kadang saya suka heran sendiri ada wanita yang mengeluh tidak bisa mendapatkan lelaki yang cocok untuknya. Mereka hanya memperhatikan dari wanita melihat lelaki, tetapi jarang memperhatikan dari sisi lelaki melihat si wanita. Kadang wanita menetapkan standar tinggi untuk pasangannya, karena merasa dirinya memang pantas mendapatkan lelaki seperti itu. Wajar, tapi lihat kondisi sekeliling dulu. Jika lingkaran pergaulannya hanya sebatas di lingkungan kantor/rumah, mungkin akan sulit. Ada, tapi sulit. Maka wanita janganlah mengeluh ketika tidak bisa mendapatkan lelaki yang mereka inginkan karena mereka sendiri hanya berada di kawasan yang bukan seharusnya.

Kembali ke sisi lelaki. Lelaki yang melihat wanita dengan standar tinggi dalam hal berpakaian, tidak akan mengejar wanita itu. Karena si wanita itu sendiri sudah terlalu jauh dari levelnya. Makanya kita tidak melihat lelaki yang berpakaian seadanya, bersama dengan wanita yang berpakaian semahalnya.


Wanita 1 Miliar
Lelaki menghendaki wanita yang diinginkannya berpenampilan apa adanya, tanpa perlu memakai barang-barang mahal. Karena barang mahal tidak akan membuat seorang wanita itu bertambah cantik. Apa yang ada di hatinya lah yang membuat lelaki tertarik. Tidak harus modis, tidak harus berpakaian minim. Wanita berpakaian minim jangan bermimpi mendapatkan lelaki yang soleh dan rajin solat. Karena bagi lelaki semacam itu melirik pun mereka tidak akan berselera. Tidak harus berjilbab, tidak harus berdandan tiap saat. Bagi lelaki, kesederhanaan dapat menunjukkan siapa wanita itu sebenarnya. 

Saya teringat salah satu ayat Al Qur'an yang kurang lebih artinya seperti ini :
"Lelaki yang baik untuk wanita yang baik. Dan lelaki yang tidak baik untuk wanita yang tidak baik"

Jadi tidak perlu modis, tidak perlu berlebihan dalam berdandan. Karena yang sederhana lebih memikat.

Artikel Terkait

Cewe Harus Tampil Modis ! Siapa Bilang?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

1 Februari 2014 13.49 delete

HHAHAHAA kenapa pake fotonya Ratu Atut ? haha

Reply
avatar
1 Februari 2014 15.18 delete

sengaja,mas. Beliau kan dandanannya gitu hahaha

Reply
avatar
12 Februari 2014 16.32 delete

Hai, postingan yang bagus. Ijin blogwalking ya :-)
Ada info lomba seru nih, bisa cek ini -> http://pujaputri.blogspot.com/2014/02/mari-mengenal-kampung-fiksi-lebih-dekat.html Makasih sebelumnya :)

Reply
avatar
25 Juli 2014 16.14 delete

kadang perempuan suka lupa (?) dgn msalah yg ky gini.. hehe.. mungkin karena fitrah nya, pgn keliatan "cantik".. pdhl natural selalu lbih bagus y, dripada yg berlebihan..

Reply
avatar
26 Juli 2014 00.15 delete

kalo aku pribadi memang suka cewe yang natural, dandan boleh tapi asal ga bikin dia keliatan 'beda'
selera cowo beda2 sih tergantung orangnya juga hehe

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.