Ga Ngerti

1. Ga ngerti kenapa ada orang yang protes sana sini soal BBM naik tapi masih pake BBM yang bersubsidi.

2. Ga ngerti kenapa acara yang sebenernya ga penting malah punya rating nomer 1 di Indonesia. Artikel terkait : 1 2

3. Ga ngerti kenapa ada manusia yang ngusir binatang di hutan padahal udah jelas manusianya yang ngejajah sarang binatang ke hutan.

4. Ga ngerti kenapa ada warga yang minta pemerintahnya perhatian waktu mereka kena bencananya tapi giliran pemerintah merhatiin warganya lewat naikin harga BBM (misalnya) warganya malah protes di mana-mana. 

5. Ga ngerti kenapa ada orang yang suka nge judge orang melalui tindakannya terlebih dahulu sebelum mikir pertimbangan apa yang dilakukan sebelum ngelakuin hal itu.

6. Ga ngerti kenapa orang yang ngebut di jalanan itu sukanya ga pake helm. Mungkin mukanya lebih ganteng kalo diliat sambil ngebut.

7. Ga ngerti kenapa ada orang yang modif knalpot motornya pake suara nyaring, giliran orang teriak di sebelah telinganya dia marah-marah.

8. Ga ngerti kenapa ada orang yang ga sabaran nungguin lampu merah yang cuman 10 detik sampe bunyi-bunyiin klakson keras-keras. Orang yang paling depan itu nungguin lampu merahnya 90 detik aja ga selebay itu.

9. Ga ngerti kenapa masih ada orang yang pikirannya dangkal macam ini : artikel terkait 1




10. Ga ngerti kenapa  ada orang macam Farhatabbas.

11. Ga ngerti kenapa kuis kebangsaan yang jelas-jelas settingan itu masih tayang di tv.

12. Ga ngerti kenapa acara-acara yang lebih mendidik semakin lama semakin sedikit di tv.

13. Ga ngerti kenapa masih ada orang yang pikirannya masih seperti anak kecil padahal umurnya sudah tua.

14. Ga ngerti kenapa infotainment itu lebih ngejual rating daripada kualitas infonya.

15. Ga ngerti kenapa acara-acara di tv Indonesia ini kebanyakan 'latah' mengikuti acara yang ratingnya sudah tinggi. Udah jelas ga bakal bisa nyaingin.

Artikel Terkait

Ga Ngerti
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan isi dari tulisan ini. Hargai dengan tidak berkomentar sekadar hanya untuk menaruh link blog anda. Terimakasih. Buat yang terindikasi spammer, akan langsung saya hapus dan report spam.